SELEBRITI

Hanna Kirana Akui Awalnya Tidak Tahu Diminta Gantikan Lea Ciarachel untuk Perankan Sosok Zahra

Jum'at, 04 Juni 2021 16:15

Hanna Kirana - Lea Ciarachel © instagram.com/hannakiranaa23/ciarachelfx

Kapanlagi.com - Sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra Indosiar mendapat kritikan karena pemeran utamanya, Lea Ciarachel masih berusia 15 tahun. Mengingat karakter Zahra yang dimainkannya berperan sebagai sosok istri ketiga. Setelah mendapat kritik, kini pemeran Zahra akhirnya digantikan oleh Hanna Kirana.

Namun ternyata, sebelum diminta menggantikan Lea Ciarachel, Hanna Kirana benar-benar tidak tahu tentang hal ini. Ia tak menyangka dirinya menjadi salah satu kandidat artis yang menggantikan karakter Zahra dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra.

"Jadi kemarin aku lagi syuting juga FTV yang Suara Istri itu. Itu hari pertama aku syuting berarti baru kemarin banget, lusa kemarin. Hari pertama aku syuting FTV-nya tiba-tiba aku ditelepon sama orang kantor, katanya 'Hanna bisa ke kantor nggak? Ada yang mau diomongin.'. Kata aku 'Ngomongin apa?', katanya 'Ke kantor aja dulu'," jelas Hanna Kirana di Buperta Cibubur, Jumat (4/6).

1. Langsung Diminta Casting

"Terus pas di situ, posisinya aku udah tahu mulai banyak berita tentang Zahra. Kan ya mungkin salah paham salah paham gitu dari netizen. Aku juga sempat baca-baca juga, itu memang beritanya masuk ke mana-mana, ke TV, Line, Twitter, aku sempet baca," sambung Hanna Kirana.

Begitu tiba di kantor Mega Kreasi Film (MKF), artis yang juga sepupu dari Citra Kirana itu langsung diminta casting oleh sutradara Sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra.

"Terus tiba-tiba aku meeting sama orang-orang kantor, terus baru dikasih tahu, disuruh ganti Zahra terkait umur katanya gitu. Yang aku lihat di situ juga ada beberapa orang sih sebenernya bukan aku doang," katanya.

2. Sempat Bingung Kenapa Harus Diganti

Dari beberapa kandidat yang ada, akhirnya Hanna Kirana dipilih menjadi pemeran utama sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra menggantikan Lea Ciarachel.

"Ada beberapa kandidat terus ada penulisnya juga, sama ada sutradaranya Zahra juga. Terus kita diomongin lah untuk gantiin Zahra terus dites. Pokoknya salah satu scene, salah satu episode sebelumnya. Aku ikut casting, akhirnya lolos. Terus aku kan nanya, kenapa harus diganti, padahal Cia itu bagus mainnya," pungkas Hana Kirana.


REKOMENDASI
TRENDING