SELEBRITI

Hapus Semua Foto Suami di Instagram, Laudya Cynthia Bella: Tidak Ada yang Abadi

Senin, 17 Februari 2020 15:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Dari beberapa waktu, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan renggang. Bahkan isunya mereka tinggal terpisah kini. Laudya Cynthia Bella berada di Indonesia sedangkan sang suami di Malaysia.

Kabar keretakan yang ada itu juga terlihat dari Laudya Cynthia Bella yang tak lagi perlihatkan kebersamaannya anak Engku Emran, Aleesya.

Kini pasangan ini pun menjadi sorotan lagi. Terlihat wanita yang akrab disapa Bella ini telah menghapus semua foto sang suami di Instagram. Ada apa?

 

1. Hapus Foto Pernikahan Juga

Tak ada lagi sosok sang suami dalam Instagram Bella. Bahkan foto keduanya menikah juga telah Bella hapus.

Padahal sebelumnya Bella sering mengunggah keharmonisan dengan sang suami.

Tidak diketahui secara pasti apa alasan dari Bella itu, namun beberapa waktu lalu ia pernah menyebut tak akan mengunggah foto bersama sang suami untuk menjaga privasi kehidupan rumah tangganya.

2. Sebut Tak Ada yang Abadi

Dalam postingan terakhirnya, ia mengunggah sebuah video yang berisikan Surat Al-Anbiya, ayat 34-35. Tertulis juga ada kalimat 'Tak ada yang Abadi'.

"Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusia pun sebelum kamu (Muhammad), maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal. Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kalian dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya)," isi dari dalam surat tersebut.

Dengan adanya postingan ini, apakah ada kaitannya dengan Bella hapus foto sang suami di Instagram?


REKOMENDASI
TRENDING