Harry Pantja: Olga Paling Nggak Bener

Sabtu, 06 Desember 2008 11:15 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Memang cukup susah mengubah image yang sudah terlanjur melekat di hati masyarakat, apalagi jika image pertama itu tampak angker dan menakutkan. Itu pula yang dirasakan oleh Harry Pantja, mantan pembawa acara program pemburuan hantu, DUNIA LAIN. Tak tanggung-tanggung, Harry ingin mengubah kesan angkernya menjadi sosok banci.

"Improvisasinya susah karena saya nggak bisa berakting dan di komedi itu dituntut untuk akting. Harus lebay, sebelumnya nggak boleh lebay, jadi bertolak belakang kayak hitam sama putih. Buat aku itu susah banget, nggak gampang buat dilakuin. Tapi dari situ justru aku belajar," akunya dalam preskon Program Baru Trans7 Desember 2008 yang digelar Jumat (05/12) sore kemarin di studio Trans7.

Harry yang dituntut menjadi banci dalam program HAPPY HOUR yang akan ditayangkan mulai 22 Desember mendatang ini mengakui bahwa perannya itu bukan cuma totalitas semata, namun juga merupakan suatu tantangan. Karena itu dia juga mencari banyak referensi agar bisa berakting maksimal.

"Kalau itu (referensi -red) mah banyak. Make up artis juga banyak yang banci-banci," tambahnya.

Namun buat Harry yang sering kali disangka dukun ini, komedian Indonesia yang paling disukainya adalah Olga Syahputra.

"Dia (Olga -red) refleksinya jago banget. Pokoknya dia orang yang paling 'nggak bener,' lah," pungkas Harry.  

(kpl/ant/npy)


REKOMENDASI
TRENDING