SELEBRITI

Haruka Diprank Sampai Menangis, Melanie Ricardo Ikut Dibully

Sabtu, 25 Mei 2019 14:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Melanie Ricardo © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini. para penggemar Haruka Nakagawa membuat petisi untuk menutup salah satu program televisi. Penyebabnya, program televisi tersebut dianggap ngeprank Haruka secara berlebihan hingga dia menangis.

Melanie Ricardo pun berbicara mengenai prank tersebut. Dirinya menganggap hal tersebut adalah kesalahpahaman, bahkan banyak netizen yang ikut membully dirinya.

"Sama Haruka kan itu kesalahpahaman, banyak yang bully saya. sampai dibuat petisi bayangin coba. mau menyetop, apalah apalah. Raffi mah cuek sudah biasa. Kalau gue deg-degan. Raffi mah tahan mental. Terus Raffi bilang ke gue ‘cuek aja’," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta 5elatan, Jumat (24/5).

 

1. Tak Mengetahui Jika Haruka Bersedih

Dirinya juga mengatakan jika tak mengetahui jika Haruka sedang bersedih karena ditinggal sang kakak. Karena sang kakak meninggal di Jepang, Haruka pun tak bisa bertemu dengan kakaknya di saat-saat terakhir.

"Saya secara pribadi tidak tahu bahwa Haruka ditinggal kakanya dalam usia cukup muda dan kaget banget Haruka enggak bisa say goodbye sama kakaknya karena enggak ada kesempatan. Kakaknya meninggal di Jepang, Haruka masih di Indonesia," tambahnya.

2. Minta Maaf Kepada Haruka

Dalam vlog pribadinya yang mengundang Haruka, Melanie pun meminta maaf kepada Haruka tentang prank tersebut. Dirinya juga berterima kasih kepada netizen karena sudah memberitahu dirinya perihal prank tersebut.

"Jadi di kesempatan kemarin aku ngevlog bareng Haruka, ya aku minta maaf karena aku enggak tahu. Terimakasih buat netizen juga karena netizen yang sudah kasih tau. Kalau enggak, aku enggak tau sama sekali bahwa Haruka sedang berduka. Makanya pas ngeprank dia nangisnya kejer banget," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING