Heboh Demo Taksi di Jakarta, Ahmad Dhani: Pemerintah Tidak Becus

Selasa, 22 Maret 2016 15:22 Penulis: Nadia Adibie
Heboh Demo Taksi di Jakarta, Ahmad Dhani: Pemerintah Tidak Becus Ahmad Dhani. / Ā©KapanLagi.comĀ®/Muhammad Akrom
Kapanlagi.com - Hari ini (22/3) sebuah demo besar-besaran yang digelar oleh para supir taksi terjadi di Jakarta. Unjuk rasa ini dilakukan karena rasa keberatan mereka akan keberadaan transportasi online yang kini tengah naik daun di kalangan publik. 

Sederet seleb pun berkicau di sosial media untuk menanggapi kasus ini. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan rasa kecewa dan prihatin terhadap anarkisme yang terjadi. 

Salah satu komentar datang dari musisi Tanah Air, Ahmad Dhani. Ayah empat anak yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta mendatang itu mengungkapkan bahwa pemerintahan tidak becus. 

Dhani sebut demo supir taksi hari ini akibat pemerintah tidak becus. /© Ahmad Dhani Official TwitterDhani sebut demo supir taksi hari ini akibat pemerintah tidak becus. /© Ahmad Dhani Official Twitter

"Ribut2 supir taksi bukti pemerintah tidak becus....Ngaco," tulis Dhani lewat akun resmi Twitter-nya.

Sederet netizen pun memberikan tanggapan terhadap Twit ini. Bahkan ada salah satu akun yang mengaku sebagai Farhat Abbas yang ikut mengomentari Twit tersebut.

"@AHMADDHANIPRAST benar saya setuju,anak u nabrak orang juga pemerintah gak becus...ngaco..wkwkwwk," tulis akun @farhatabbaslow.

Namun, keaslian akun yang mengaku sebagai Farhat Abbas itu belum bisa dipastikan. Pasalnya, Twit tersebut tidak muncul dari akunnya yang biasa dipakai, @farhatabbasnew. Hingga saat ini pun, Farhat belum memberikan klarifikasinya terkait akun Twitter yang sudah lama tak aktif itu.

Selain akun tersebut, banyak komentar dari netizen lain ikut mengomentari Twit Dhani yang mengungkapkan bahwa pemerintah tidak becus. Ada yang setuju, ada pula yang tidak. Nah, bagaimana dengan kamu?

(kpl/nad)

Editor:

Nadia Adibie

REKOMENDASI
TRENDING