SELEBRITI

Heboh Isu Pacaran Dengan Abdee Slank, Begini Kata Manajer Sophia Latjuba

Minggu, 17 Oktober 2021 20:37

Sophia Latjuba dan Abdee Slank ©istimewa

Kapanlagi.com - Belakangan ini Sophia Latjuba dikabarkan memiliki hubungan yang spesial dengan Abdee Negara alias Abdee Slank. Hal itu bermula ketika Sophia Latjuba menggandeng Abdee saat menghadiri pernikahan mantan suaminya Michael Villareal beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini Sophia Latjuba juga kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Abdee. Artis cantik berusia 51 tahun itu mengunggah potret berdua bersama Abdee dengan emoji hati di instagram story-nya.

Mario Markoneng selaku manajer Sophia Latjuba pun ikut berkomentar tentang kabar tersebut. Ia mengaku juga cukup kaget ketika ramai di sosial media.

"Nah, itu gue juga nggak tahu tuh tiba-tiba ada fotonya dan itu banyak yang nanya. Itu juga aku kaget pas lihat instagram karena sering baca di Line gitu kan Sophia sama ini. Mungkin karena Sophia-nya nggak ada omongan kali jadi wajar sih (digosipin)," ujar Mario Markoneng di Shell Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/10).

1. Pacaran?

Menurut Mario Markoneng, Sophia Latjuba dan Abdee tidak memiliki hubungan spesial seperti kata netizen. Menurutnya mereka berdua hanya sekedar teman dekat saja. Namun, Ia juga belum memastikan karena belum sempat bertemu secara langsung dengan Sophia Latjuba. Mario Markoneng juga memaklumi dengan gosip tersebut karena keduanya sama-sama single. 

"Nggak (pacaran) sih kayaknya. Soalnya setahuku Sophia nggak ada (hubungan). Cuma karena aku belum ketemu dia lagi. Karena dia habis dari Bali, kita cuma teleponan doang. Aku sih nggak yang nanya banget. Ya wajar lah mungkin sama Abdee sama-sama single (jadi digosipin)," ungkapnya.

Mario Markoneng pun mengibaratkan hubungan Sophia Latjuba dengan Abdee sama seperti hubungan Sophia Latjuba dengan Gading Marten yang berteman baik. 

"Nah, dia sama Abdee kayaknya (hubungannya) sama deh kayak dia sama Lukman (Sardi), sama Gading (Marten). Teman. Sama kayak waktu sama Gading. Itu kan ramai, yang dia pergi ke Nepal terus akhirnya ramai. Aku sih wajar lah," tutup Mario Markoneng. 


REKOMENDASI
TRENDING