Helena Adrian Berharap Isi Angpaunya Bertambah Tiap Tahun

Senin, 11 Februari 2013 18:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Helena Adrian Berharap Isi Angpaunya Bertambah Tiap Tahun Helena Adrian
Kapanlagi.com - Artis Helena Adrian mengaku bersyukur masih bisa merayakan Imlek bersama keluarga besarnya. Tradisi itu masih terus dipelihara oleh keluarga, sebagai sarana untuk berkumpul.

"Acara Imlek pasti nyempetin, biasanya kan kita ke keluarga papa, karena yang masih sering mengikuti tradisi itu dari keluarga papa ketimbang keluarga mama, tetapi kita tetap melestarikan budaya merayakan Imlek," ujar Helena saat ditemui di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2).

Rumah keluarganya menjadi tempat berkumpul para sanak keluarga, karena sang mama dinilai yang paling tua. "Semua datang, yang dituakan kita samperin, sama kayak lebaran jadi menyenangkan saja, setahun sekali, meriah dimana-mana, semua merah," katanya.

Karena sudah menikah, empat besar Indonesian Idol musim pertama itu wajib membagikan angpau kepada keponakan. "Berhubung sudah menikah kita yang bagiin angpau," jelasnya.

Helena berharap bisa dilimpahkan rezeki yang banyak, agar isi angpau yang diberikan terus bertambah tiap tahun. "Kalau imlek pastinya berdoa supaya banyak rezeki karena ponakan-ponakan sudah tahu duit, jadi harus lebih besar memberikan isi angpau," tandas Helena.

(kpl/aal/dar)


REKOMENDASI
TRENDING