SELEBRITI

Hilangkan Jenuh, Anjasmara Jadi Pelatih Yoga di Lokasi Syuting Sinetron 'LOVE STORY THE SERIES'

Kamis, 22 Juli 2021 11:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Anjasmara (Credit: instagram.com/anjasmara)

Kapanlagi.com - Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), para pemain sinetron LOVE STORY THE SERIES diharuskan menginap di lokasi syuting. Hal itu dilakukan demi menjaga lokasi tersebut agar tetap aman.

Meski harus jauh dari keluarga, Anjasmara selalu berusaha membuat suasana hatinya tetap bahagia dan tidak merasa jenuh.

“Kejenuhan itu pasti akan selalu ada karena manusia selalu ingin sesuatu yang baru. Kayak sekarang ini kan kita di lockdown nggak boleh kemana-mana, bagaimana kita berpikir keras untuk menghidupkan suasana hati kita,” ujar Anjasmara saat jumpa pers virtual belum lama ini.

Selain itu hal lain yang membut dirinya tetap semangat menjalankan syuting di tengah pandemi seperti ini karena rating sinetronnya yang terus membaik.

 

1. Rating Sinetron Bikin Semangat

“Disamping itu di sini yang lebih membuat kita merasa tidak jenuh adalah kita selalu berperang terhadap setiap detik sinetron kita. Gimana kita selalu bisa meraih atensi dari penonton yang bikin kita selalu semangat. Alhamdulillah rating kita makin lama makin baik,” kata suami Dian Nitami itu.

Tak hanya itu saja, demi mengusir kejenuhan di lokasi syuting rupanya Anjasmara juga menjadi pelatih yoga untuk pemain lainnya seperti Fathir Muchtar, Fera Feriska dan Yasmin Napper.

“Alhamdulillah kemarin masih sempat yoga karena di sinetron sebelumnya Anak Langit aku sama Fathir sempat main sinetron bareng dan kita sudah sempat latihan yoga sekarang latihan lagi,” papar Anjasmara.

Seperti diketahui selain menjadi aktor Anjasmara memang berprofesi sebagai instruktur yoga. Mengajar yoga di lokasi syuting jadi ajang lepas rindu Anjasmara yang sudah dua tahun belakangan ini mengajar secara online karena adanya pandemi.

“Mudah-mudahan semakin banyak yang merasakan manfaat beryoga dan bisa rutin melatih pernapasan, melatih tubuh. Melepas kekangenan melatih offline. Haha. Sudah hampir dua tahun ini kan latihannya online terus,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING