SELEBRITI

Hilda Vitria Putus Dengan Billy Syahputra?

Rabu, 27 Februari 2019 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Hilda Vitria & Billy Syahputra © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Muncul berita keretakan hubungan antara Billy Syahputra dan kekasihnya, Hilda Vitria. Berita tersebut dipicu oleh presenter Uya Kuya dan Iis Dahlia yang mengolok-olok Billy di program yang mereka bawakan.

Keduanya seakan-akan mengatakan jika kisah cinta antara Billy dan Hilda telah usai. Bukannya memberikan klarifikasi, Billy malah menangis di acara yang disiarkan secara live tersebut.

Reaksi Billy tersebut seolah memperkuat dugaan jika sesuatu terjadi dengan hubungan mereka kedua. Lantas, apa pendapat mantan kekasih Hilda, Kriss Hatta yang selama ini juga sering berseteru dengan Hilda?

 

1. Kriss Hatta Berikan Saran

Kriss Hatta menyayangkan jika hubungan Billy dan Hilda memang benar-benar berakhir. Dirinya memberi saran untuk saling memperbaiki ego masing-masing.

"Gimana ya komentarnya, ya walaupun putus coba diperbaiki egolah kali masih bisa disambungkan kembali. Ya sudah cuma bisa ngasih itu doang sih," kata Kriss Hatta mengomentari Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/2/2019) seperti dilansir Liputan 6.

2. Lebih Pahami Karakter Hilda

Kriss pun meminta Billy untuk lebih memahami karakter Hilda. Menurutnya, Hilda masih butuh kebebasan untuk melakukan banyak hal.

"Si perempuan ini emang begitu masih butuh kebebasan yang sangat-sangat sih. Itu anak sebenarnya kayak masih doyan club, masih doyan nongkrong, mungkin si Billy enggak bisa ngikutin kali," tutupnya.

(kpl/lip/frs)


REKOMENDASI
TRENDING