SELEBRITI

Hindari Ngemal, Billy Syahputra & Amanda Manopo Pacaran di Tempat Pemancingan Sambil Mancing Lele

Senin, 10 Agustus 2020 23:07

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Biasanya pasangan yang tengah kasmaran memilih tempat kencan romantis. Tapi tidak dengan pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Sejak pacaran, mereka mengaku jarang pergi ke mall. Belakangan ini justru keduanya lebih suka pacaran sambil memancing lele.

“Pacaran kita itu jarang ke mall. Kita lebih ke mancing yang harganya 80 ribu buat dua jam. Lebih seruan kayak gitu sih,” ujar Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

1. Agar Pacarannya Nggak Monoton

Awalnya Amanda Manopo lah yang mengajak sang kekasih untuk menemaninya memancing dan ternyata Billy Syahputra juga menyukainya. Amanda Manopo memang suka melakukan hal-hal yang baru agar pacarannya tidak membosankan.

“Aku belajar mancing karena sebelumnya belum pernah mancing. Awalnya aku yang ngajak. Aku mau mancing ya. Habis itu akhirnya dia ngikutin kemauanku. Pas dia nyoba ternyata seru banget. Akhirnya yaudah dia abis pulang syuting ya mancing,” ungkap Amanda Manopo.

“Biasanya aku mau ngelakuin hal yang belum pernah dilakuin. Nah coba suatu hal yang baru supaya pacarannya nggak monoton gitu-gitu aja,” lanjutnya.

2. Rela Digigitin Nyamuk

Kegiatan memancing pun menjadi hobi mereka berdua saat ini. Keduanya bahkan rela digigit nyamuk saat menunggu hasil pancingannya. Selanjutnya mereka juga ingin melakukan kegiatan lain yang seru dan belum pernah dilakukan.

“Kita nungguin sambil digigit-gigitin nyamuk. Seru aja sih karena ya kita lomba-lombaan kan. Siapa yang paling banyak ngambil lele, siapa yang paling berat dari total lelenya itu,” kata Amanda Manopo.

“Mungkin next time kita mau belajar yang lain-lain lagi. Untuk saat ini sih Billy itu udah suka banget. Hobi dia udah mancing jadi mungkin ya kalau misalkan selingkuh mungkin sama lele kali ya dia,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING