SELEBRITI

Hubungan Asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Kandas Setelah 2 Tahun Pacaran

Selasa, 02 Oktober 2018 13:05 Penulis: Tyssa Madelina

Mischa Chandrawinata & Jessica Mila © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sempat jadi idola remaja karena kisah cinta mereka yang begitu manis dan romantis. Namun belum lama ini beredar rumor tentang kandasnya hubungan mereka. Hal itu diperkuat dengan beredarnya foto Jessica bersama pria lain di media sosial.

Foto tersebut sempat mengejutkan fans kedua belah pihak. Pasalnya sebelum ini, Jessica dan Mischa sempat dirumorkan akan mengikat kisah cinta mereka ke jenjang yang lebih serius. Ketika dikonfirmasi langsung ke Cepi selaku manajer Jessica Mila, ia membenarkan kabar tersebut.

"Jessica Mila sudah putus dengan Mischa," kata Cepi saat dihubungi oleh Liputan6.com, Senin (1/10/2018).

Cepi juga mengungkapkan alasan di balik putusnya wanita berusia 26 tahun itu dengan sang kekasih. Ketidakcocokan menjadi salah satu alasan mereka untuk mengakhiri hubungan. "Putus karena sudah tidak cocok lagi," jelasnya.

1. Soal Jalan Bareng Pria Lain

Manajer Jessica Mila menegaskan bahwa pemeran film MATA BATIN itu tidak memutuskan hubungan karena kehadiran orang ketiga. Foto yang diambil secara diam-diam dan beredar di akun gosip terjadi saat keduanya sudah resmi putus.

"Mila kan lagi jomlo, jadi dia berhak untuk dekat dengan siapapun," imbuhnya.

2. Pernah Dirumorkan Putus

Pertengahan 2017 lalu, sempat tersiar kabar jika hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata putus. Ada beberapa hal yang menjadi pemicu kabar ini, salah satunya adalah jarangnya mereka berdua posting foto berdua.

Tanpa banyak komentar, Mischa memilih jalan paling romantis untuk membantah berita tersebut. Ia posting fotonya berdua dengan Jessica, dan memberikan caption yang sangat romantis.

"Aku merasa semua yang kulakukan dalam hidup ini menuntun kepadamu. Pilihanku, sakit hatiku, penyesalanku, semuanya. Dan ketika kita bersama, masa laluku terasa begitu berharga. Karena kalau aku melakukan segalanya dengan berbeda, mungkin aku tak akan pernah bertemu denganmu. Terima kasih Tuhan karena telah menciptakan Jessica Mila Agnesia di dunia ini. Je l'aime tellement ," tulis Mischa.

REKOMENDASI
TRENDING