SELEBRITI

HUT Indonesia ke-74 Tahun, Rizky Febian: Kemerdekaan Itu Segalanya

Sabtu, 17 Agustus 2019 15:30 Penulis: Canda Dian Permana

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Rizky Febian memberikan arti sendiri tentang kemerdekaan. Ya, dirinya menjelaskan bahwa Kemerdekaan adalah segalanya. Tak hanya segalanya, bahkan ia menjelaskan bahwa kemerdekaan dimulai dari hal yang sederhana.

"Arti kemerdekaan itu segalanya. Dimulai dari yang sederhana ketika kita bisa saling menghargai, saling menjaga sopan santun, saling bisa menghormati ke sesama, itu adalah kemerdekaan," kata Rizki Febian saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

1. Lomba Agustusan

Agustusan selalu diperingati hari Kemerdekaan dengan upacara bendera. Selain itu ada juga beragam lomba yang selalu diadakan demi memeriahkan hari jadi tanah air.

Seperti Rizki Febian yang semasa waktu kecil suka mengikuti banyak lomba agustusan seperti pada umumnya.

"Oh banyak lomba kelereng, karung, masukin pulpen ke botol, ngambil belut, lomba makan kerupuk, banya," ucap Rizky Febian.

2. Harapan Rizky Febian

HUT Indonesia yang ke-74 tahun ini banyak memberikan harapan-harapan atau doa yang baik agar kedepannya Indonesia semakin jaya. Rizky Febian juga melontarkan harapannya kepada Negara Indonesia yang ke-74 agar bisa menjadi penyemangat masyarakat Indonesia dan berpositif thingking.

"Pastinya untuk ulang tahun Indonesia saya berharap ini jadi penyemangat buat masyarakat Indonesia agar bisa berpositif thinking, menghargai sesama, bagaimana caranya menyampaikan sesuatu dengan tata krama yang baik segala macam," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING