SELEBRITI

Ibnu Jamil Jagokan Inggris Untuk Menjuarai Piala Dunia 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 19:15

Ibnu Jamil © KapanLagi.com/Bayu Herdianto & instagram.com/england

Kapanlagi.com - Aktor dan presenter Ibnu Jamil rupanya ikut ambil bagian dalam perhelatan Piala Dunia 2022. Suami dari Ririn Ekawati ini menjadi pemandu gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, Uni Emirat Arab.

Di Indonesia, Piala Dunia 2022 akan disiarkan melalui jaringan televisi yang dikelola Emtek, seperti SCTV dan Indosiar. Menurut Ibnu Piala Dunia adalah ajang yang sangat bergengsi untuk olahraga satu ini.

"Piala Dunia adalah kasta tertinggi sepakbola dunia yang diidamkan semua negara di dunia," ungkap Ibnu Jamil di acara Histeria Pesta Bola Dunia di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, (20/10) Kamis malam.

1. Jagokan Inggris

Selain itu, tentunya tiap orang memiliki jagoannya masing-masing tanpa terkecuali. Ibnu Jamil sendiri rupanya sangat mengidolakan Inggris sebagai juara setiap kali Piala Dunia digelar.

"Dari dulu sampai sekarang, idolanya tetap Timnas Indonesia, tapi favorit di Piala Dunia adalah Inggris meski banyak negara punya peluang sama menjadi pemenangnya," ujarnya.

2. Yakin Seru

Selain itu, Piala Dunia 2022 ini juga disebutkan menjadi laga terakhir Piala Dunia untuk megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersama timnasnya masing-masing. Ibnu pun sangat yakin bahwa Piala Dunia 2022 akan sangat seru.

"Gue yakin Piala Dunia 2022 berlangsung seru," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING