SELEBRITI

Ibunda Tutup Usia, Luna Maya Ungkap Jika Ayu Dewi Masih Shock

Kamis, 29 November 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Luna Maya & Iwet Ramadhan © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ayu Dewi masih dalam kondisi bersedih pasca ibundanya meninggal dunia. Diketahui jika sang ibunda menghembuskan nafas terakhir dikarenakan sakit yang dideritanya.

Sebagai sahabat, Luna Maya sendiri menjelaskan kepada awak media seperti apa kondisi Ayu sekarang. Diketahui jika Ayu masih shock atas kepergian ibunya yang tiba-tiba saja.

"Lagi shock," ungkapnya saat dijumpai di rumah duka, kawasan pejaten, jakarta selatan, Kamis (29/11).

1. Meminta Doa

Dirinya pun sekaligus meminta doa kepada awak media dan juga par penggemar untuk ibu Ayu. Luna meminta doa supaya ibu Ayu diampuni dosanya serta diberikan ketabahan bagi keluarga.

"Diampuni dosanya dan diberikan kekuatan untuk seluruh keluarganya," tambahnya.

"Jadi mungkin besok bisa ketemu langsung (dengan Ayu). Sekarang minta doanya aja supaya dikuatkan," tutupnya.

2. Luna Maya Wakilkan Keluarga Ayu

Luna Maya pun mewakilkan keluarga Ayu untuk berbicara kepada media.

"Jadi wakilin keluarga minta maaf gak mau diganggu dulu karena lagi shock. Terus kalau bisa jangan sampai ada yang masuk dulu karena penginnya keluarga dulu," ungkapnya saat dijumpai di rumah duka, kawasan pejaten, jakarta selatan, Kamis (29/11).

Luna sendiri juga meminta agar keluarga Ayu diberikan waktu untuk berkabung. Dirinya juga berharap ibu Ayu bisa dilapangkan kubur dan diterima semua amal ibadahnya semasa di dunia.

3. Minta Diberikan Waktu

"Keluarga minta diberikan waktu untuk berkabung semuanya. Mudah-mudahan dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadah beliau," tambahnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Luna juga mengatakan bahwa ibunda Ayu akan dimakamkan di Jeruk Purut. Sekitar pukul 7 pagi beliau akan dimakamkan.

"Mungkin Ayu sama keluarga gak mau ketemu dulu mungkin besok aja pagi dimakamin di Jeruk Purut. Besok pagi jam 7 pagi di Jeruk Purut," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING