Ifan Seventeen - Baron Gabung Di Sidepony

Sabtu, 29 Oktober 2011 02:05 Penulis: Arai Amelya
Ifan Seventeen - Baron Gabung Di Sidepony Sidepony foto: anto
Kapanlagi.com - Vokalis Seventeen, Ifan dan mantan gitaris Gigi, Aria Baron ternyata tengah sibuk dengan band baru Sidepony. Tapi bukannya mereka menjadi personil band tersebut, melainkan, kedua musisi ini bergabung menjadi produser di band yang digawangi oleh kakak kembar Ifan, Dani (drum), bersama teman-temannya, Dian (vokal), Ajung (gitar), dan Bian (bass).

Menurut kedua musisi ini, Sidepony yang terbentuk Agustus 2007 adalah sebuah band yang berbakat secara musikalitas untuk berjuang di belantika musik tanah air.

"Saya liat Sidepony ada kans. Mereka berbakat, dan mereka mau belajar, jadi basic-nya selain dari lagunya, adalah sisi humannya. Yaitu yang utama adalah talenta," ucap Baron senada dengan Ifan di Pisa Cafe Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Ditambahkan oleh Dani, sang drummer, "Tadinya Baron belum mau membantu. Tapi setelah mendengar materi lagu kami, akhirnya gitaris yang membentuk Baron Soulmates ini sendiri yang mengajukan diri menjadi music director.

"Kita dapet banyak ilmu dari Baron. Banyak lah kami dididiknya, sehingga kami lebih masuk ke musik gitu," ucap Dian.

Menjagokan lagu Akankah Dia, album perdana Percayalah pun sudah dirilis. Album berisi 7 lagu ini siap berlaga dengan band-band atau penyanyi lain di Indonesia.

"Alhamdulillah udah masuk top chart di beberapa radio, dan dugaan kita bener. Gue selaku produser, gue kini jadi pecinta musik Sidepony, bukan karena kembaran gue ada di band ini," papar Ifan.

Secercah harapan pun tengah dipupuk oleh Sidepony, "Pastinya bukan karena kita beda. Kita pengen beriringan dengan mainstream musik, dengan musik lainnya. Boyband atau metal sekalipun, kita pengen bisa berjalan bersama di industri musik Indonesia," tutup Dani.    

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING