SELEBRITI

Iis Dahlia Ungkap Perilaku Fans Devano Danedra yang Loyal

Selasa, 02 April 2019 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Iis Dahlia dan Devano Danendra © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Popularitas putra Iis Dahlia, Devano Danendra makin hari makin meroket. Selain berkarir di dunia tarik suara, Pria yang tahun ini bakal genap berusia 17 tahun itu juga sudah mulai terlibat di proyek judul film layar lebar, seperti yang terbaru MELODYLAN.

Iis membocorkan jika putranya saat ini punya fans yang banyak dan loyal. Bahkan pada premiere film MELODYLAN, ada saja fans yang rela datang dari berbagai penjuru kota.

"Iya dong, anak gue cakep hahaha. Kedua suaranya bagus, bisa nyanyi di soundtrack film-nya, acting lumayan dan fansnya yang cewe-cewe banyak loh. Banyak banget, dia bilang ada Dafans yang dateng dari Surabaya dari Palembang," ujar Iis ketika ditemui di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

"Fansnya dia tuh royal banget, entar kasihan orang jauh-jauh udah kayak gitu, kasihan kalo nggak kebagian tiket. Dan itu bisa berhari-hari, di mana aja dikejar, jadi Insya Allah kalo aku bilang Devano jaminan sih," sambung wanita berusia 46 tahun ini.

1. Jaga Pergaulan

Mengetahui Devano makin populer, Iis tak lantas membatasi pergaulan putranya tersebut. Meskipun begitu, sebagai orangtua, Ia tak pernah lelah memberikan pelajaran-pelajaran positif untuk Devano.

"Kalau aku sih bekalin banget. Jangankan Devano udah yang 17 tahun, Salsa aja yang 21 tahun jangan sampai salah pergaulan. Jadi aku sama anak-anak bener-bener, intinya kita memberikan kasih sayang yang cukup, pendidikan agama yang cukup, kalau itu bekalnya udah cukup Insya Allah dia akan berhati-hati," jelas Iis.

2. Bekal Cukup

Dunia hiburan sendiri dikenal sangat keras dan kejam. Meskipun begitu, Iis percaya jika Devano sudah mendapatkan bekal yang cukup dan sudah bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

"Jakarta kejam dunia hiburan kejam ya kan, harus berhati-hati sama pergaulan dan teman-teman. Kalau nggak kuat-kuat banget bisa oleng dunia ya. Insya Allah udah kalau wejangan-wejangan. Dari omongan yang serius sampe bercandaan Insya Allah udah banyak, dari A sampai Z," pungkas Iis.


REKOMENDASI
TRENDING