Iko Uwais - Audy Item Nikah Modal 'Koboi'

Rabu, 06 Juni 2012 06:10 Penulis: Ahmat Effendi
Iko Uwais - Audy Item Nikah Modal 'Koboi' Iko Uwais
Kapanlagi.com - Baru saja menjalani prosesi lamaran, aktor Iko Uwais bersama penyanyi Audy Item mengungkap sebagian detail moment penting tersebut. Tidak ada pertukaran cincin dalam prosesi yang mereka jalani, bahkan Iko menyebut dirinya modal koboi untuk melamar Audy.

"Tuker cincin ga ada, kosong, emang modal koboi, modal nekat aja, hahaha. Alhamdulillah saya dapat keluarga yang sangat, sangat membuat saya merasa seperti orang tua sendiri. Mama dan Papanya Audy menganggap saya sebagai anaknya, sehingga sangat bijak. Saya mendapat keluarga baru seperti saya kecil dulu," kata Iko Uwais ditemui di kantor management, kawasan Perdatam, Pancoran, Jaksel, Selasa (05/06) tengah malam.

Sebagai pasangan mereka sebenarnya cukup baru untuk resmi jadian. Meski demikian, keduanya telah memantapkan hati satu sama lain dan berniat menikah. Selain itu Iko yang awalnya hanya modal koboi, mengaku mendapat rezeki lebih menjelang pernikahannya dengan Audy.

"Pas keluarga sepakatin hari lamaran, padahal gue udah nanya ongkos gimane, ni gimane ya, yang tadi modal koboi. Alhamdulillah niat baik dibalas kebaikan, ada aja ya kerjaan dan rezeki buat saya gak malu-maluin. Ga bawa apa-apa, adalah pemberian buat Audy. Meski ga ada apa-apa di tangannya," tutur Iko.

Salah satu pertimbangan yang membuat Iko yakin pada sosok Audy adalah faktor agama. "Saya yakin saya lihat alhamdulillah saya lihat agama saya, sama agamanya dia juga bagus. Dia orang Islam tapi ga tinggal kewajibannya shalat, pastinya orang baik-baik dan gak mungkin saya pacarin orang brengsek. Harus selektif lah umur kita ini juga bukan main-main, ga asal nge-rauk aja kayak kacang, pilih yang terbaik lah ya," ungkap Iko.

(kpl/ben/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING