SELEBRITI

Ikut Syuting, Barbie Kumalasari Keberatan Vlog Ikan Asin Diupload

Kamis, 18 Juli 2019 16:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari menyalahkan Pablo Benua dan Rey Utami atas ributnya kasus ikan asin yang melibatkan Galih Ginanjar. Meski ia ikut syuting vlog tersebut, namun Barbie mengaku keberatan kala konten itu ditayangkan.

"Iya memang kan mereka yang pada saat kejadian itu. Kan mereka yang tahu bahwasanya aku emang keberatan, karena kan tidak ada konfirmasi," ujar Barbie ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7).


1. Galih Tidak Dikontrak

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari menyebut bahwa Galih Ginanjar tak mendapatkan keuntungan apapun dari vlog tersebut. Tidak ada bayaran yang diterima oleh Galih karena konten itu.

"Galih tidak dikontrak. Tidak menerima nilai ekonomis di situ," ujar Barbie.


2. Tak Izin Untuk Diupload

Tayangnya vlog tersebut di akun Youtube Galih dan Rey pun disebut Barbie Kumalasari tanpa persetujuannya. Tidak ada izin dari Rey dan Pablo, namun mendadak saja tayang dan ramai dibicarakan publik.

"Pada malam itu kan Tessa, Bang Indra, Tata juga kan keberatan. 'Wah jangan dinaikin', gitu. Terus aku juga, 'Iya nih, kacau nih kok sampai dinaikin seperti ini', gitu," kisahnya.


3. Barbie Tak Dengar Galih Nomong Ikan Asin

Meski berada di lokasi syuting, namun Barbie mengelak bahwa ia mengetahui isi konten Galih dan Rey. Barbie menyebut bahwa kala itu ia sedang tidak konsentrasi kala kalimat ikan asin diungkapkan Galih.

"Kan aku nggak tahu. Soalnya aku waktu itu Galih izin sama aku, 'Beb aku mau ada wawancara'. Oh yaudah, aku cuma mempersilakan dan aku nggak fokus kan aku lagi terima telepon," tukasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING