SELEBRITI

Ikut Terseret, DJ Una Pastikan Belum Terima Surat Panggilan dari Bareskrim Polri Terkait Kasus DNA Pro

Kamis, 21 April 2022 13:52

Instagram

Kapanlagi.com - Disjoki Putri Una Astari Thamrin atau yang lebih dikenal DJ Una jadi salah satu artis yang terseret dalam kasus DNA Pro. Rupanya, hingga kini DJ Una masih belum mendapat surat pemanggilan dari penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Padahal, sebelumnya Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan kalau DJ Una bakal diperiksa hari ini, Kamis (21/4).

1. Akan Dipanggil

"Kami sudah menunggu sampai semalam dan tadi pagi, enggak ada panggilan jadi kita belum pergi (ke Bareskrim) karena penyidik juga belum (memanggil)" ucap Yafet Rissy, kuasa hukum DJ Una saat dihubungi awak media.

Yafer Rissy mengaku memang sudah melihat dari pemberitaan kalau kliennya bakal dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus DNA Pro.

2. Belum Dapatkan Surat

"Memang kami belum mendapatkan surat panggilan, kelanjutan dari pemeriksaan terhadap Una sesuai dengan keterangan dari dirtipideksus beberapa waktu lalu bahwa memang Una akan dipanggil hari ini. Tapi memang belum ada surat sampai pagi ini," katanya.

3. Kerugian 700 Juta

Seperti diberitakan, DJ Una telah melaporkan salah satu petinggi DNA Pro, Hoki Irjana ke Bareskrim Polri pada 14 April 2022 atas dugaan penipuan yang dilakukan oleh robot trading DNA Pro.

DJ Una mengatakan sudah mengalami kerugian hingga Rp 700 juta setelah turut berinvestasi dalam DNA Pro. Bahkan total, dia sudah berinvestasi senilai Rp 1,3 miliar.


REKOMENDASI
TRENDING