SELEBRITI

Ikuti Jejak Mendiang Vanessa Angel, Mayang Main Film Horor 'LEAK KAJENG KLIWON'

Senin, 11 April 2022 15:48

Liputan 6

Kapanlagi.com - Mayang Lucyana Fitri mulai mengikuti jejak sang kakak, Vanessa Angel dengan terjun ke dunia hiburan. Debut pertama Mayang dengan menjadi salah satu pemeran utama di film Leak Kajeng Kliwon.

Mayang tertarik untuk mengikuti jejak mendiang kakaknya karena dahulu sering melihat akting Vanessa Angel. Apalagi, buku soal akting milik kakaknya juga masih ada di rumah dan dibacanya.

"Karena dulu, kalo Vanessa belajar akting, Mayang suka liatin, dan bukunya banyak, dan dulu waktu vanesa belajar, Deddy beliin buku akting. Dari buku buku almarhum Dedi Petet juga masih ada di rumah, suka dibaca sama mayang," ucap Mayang saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

1. Ceritakan Tentang Hantu Leak

Film Leak Kajeng Kliwon sendiri disutradarai oleh Mimi Jegon dan Diora yang diproduksi oleh Skyline Film dan Jegon Film. Dalam film yang bergenre horor itu, Mayang akan memerankan Putu Laksmi, putri desa asal Bali.

Film Leak Kajeng Kliwon menceritakan tentang hantu Leak dan upacara Kajeng Kliwon. Itu merupakan sebuah upacara ritual dengan memberikan korban suci sebagai persembahan kepada Sanghyang Widhi Wasa.

"Cerita ini diangkat dari kisah nyata. Saya tertarik mengangkat cerita leak ini ke film layar lebar," kata Mimi Jegon.

2. Memiliki Wajah Natural

Mimi Jegon juga punya alasan kenapa memilih Mayang sebagai salah satu pemeran. Hal tersebut lantaran anak Doddy Sudrajat itu memiliki wajah yang natural.

"Kenapa Mayang? Wajah Mayang ini asli desa di Bali yang natural. Saat tes akting, Mayang juga masuk," jelas Mimi Jegon.

3. Pelajari Leak

Selain itu, Ni Ketut Mira yang juga berperan dalam film tersebut sampai mempelajari tentang leak. Tentu agar bisa total dalam film yang akan mulai diproduksi pada bulan Mei 2022 nanti.

"Biar orang mengetahui kearifan lokal di Bali," tutup Ni Ketut Mira.

Selain Mayang, ada beberapa artis yang juga turut meramaikan film tersebut, seperti Kevin Gutomo Putra, Meisha Riski, Agusnanda, Yuni Baratha dan Dewi Yahya.

(kpl/aal/frs)


REKOMENDASI
TRENDING