SELEBRITI

Ikuti Saran Dokter, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Gas Program Anak Lagi Setelah 2 Bulan Pasca Keguguran

Rabu, 19 Mei 2021 21:55

Youtube Atta Halilintar

Kapanlagi.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mendapat musibah setelah bayi yang ada di dalam perut wanita yang akrab disapa Loly itu meninggal. Pasca keguguran, dokter menyarankan keduanya untuk tak langsung melakukan program hamil dalam 2 bulan ke depan.

"Sabar lah harus, menunggu 2 bulan kita ngikutin banget lah kata dokter, begini-begini yaudahlah yang penting istrin gue sehat," ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

 

1. Kembalikan Mental

Untuk saat ini, fokus Atta Halilintar dan istrinya adalah mengembalikan mental mereka dari musibah ini. Mereka hanya bisa berdoa untuk mendiang anak mereka.

"Mau istri saya sehat-sehat kalau terlalu kepikiran kadang sakit juga ngebatin, mental juga kita lagi down, lagi gak mau bahas dulu ya udah ini kita ikhlas banyak berdoa bertasbih berdzikir itu aja," katanya.

2. Ajak Berlibur

Atta Halilintar sendiri berharap kesedihan yang dirasakan Aurel Hermansyah bisa segera mereda dengan rencananya yang akan mengajaknya liburan.

"Iya istri ku adalah perempuan yang sangat kuat tapi namanya manusia pasti ada hari kita gak berhenti nangis terus mungkin setelah tiga hari itu agak normal," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING