SELEBRITI

Indah Permatasari Buka Suara Terkait Perjuangan 3 Tahun Minta Restu Ibu Agar Direstui dengan Arie Kriting

Rabu, 13 Januari 2021 23:45

Arie Kriting dan Indah Permatasari / Credit: Instagram - arie_kriting

Kapanlagi.com - Hari Selasa (12/1) kemarin, Indah Permatasari resmi dinikahi oleh aktor dan stand up comedian, Arie Kriting. Pasangan ini memang sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Pernikahan mereka sendiri digelar secara tertutup dan dihadiri keluarga serta teman-teman terdekat saja.

Menariknya, kedua orang tua Indah tak terlihat hadir pada hari bahagia putrinya tersebut. Usut punya usut, ibu dan ayah Indah terang-terangan tak merestui pernikahan Arie dan Indah. Bintang sinetron Putri Duyung itu hanya diwalikan oleh penghulu.

Tentu saja hal ini langsung viral dan jadi topik hangat di media sosial. Bahkan beberapa media memberitakan jika ayah Indah Permatasari sampai kena stroke karena anaknya menikah tanpa izin.

1. Tanggapi Pemberitaan Hoax

Tak mau ada yang salah paham, Indah lantas buka suara terkait pemberitaan tersebut. Menurutnya, kondisi ayah saat ini baik-baik saja, alias berbeda jauh dari yang diberitakan media.

"Boong banget sik. Astagfirullah," tulis Indah singkat sambil me-retweet salah satu cuitan media di akun Twitter-nya.

2. Perjuangan 3 Tahun Minta Restu

Indah sendiri bukannya tanpa usaha untuk minta restu pada kedua orangtuanya untuk menikah dengan Arie Kriting. Bahkan, Ia telah melakukan usaha tersebut selama 3 tahun lamanya, walau hasilnya memang tak menunjukkan hasil.

"Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan @Arie_Kriting kepada khususnya Ibu saya. Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang. Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tau. Semangat!" tulis Indah pada sebuah cuitan lain.


REKOMENDASI
TRENDING