SELEBRITI

Indahnya Toleransi, Azriel Hermansyah Buka Puasa Ditemani Sarah Menzel yang Beda Agama

Rabu, 06 April 2022 20:22

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Credit: Youtube/The Hermansyah A6 dan Instagram/ssarah_menzel)

Kapanlagi.com - Pada Ramadhan 2022 ini, ada hal berbeda yang terjadi di keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya, putra mereka yang paling besar, Azriel Hermansyah sudah memiliki pacar dan mengajaknya untuk buka bersama di rumah.

Padahal, diketahui bahwa Sarah Menzel beragama Hindu. Namun, dirinya ikut berpuasa pada bulan Ramadhan kali ini. Dia juga sudah terlihat begitu santai saat berada di rumah pacarnya.

Ashanty sebagai ibu sambung Azriel Hermansyah pun terlihat tak ambil pusing dengan pro-kontra yang terjadi di kalangan netizen mengenai hubungan beda agama tersebut. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan momen buka puasa Azriel Hermansyah ditemani Sarah Menzel yang menggambarkan indahnya toleransi, yuk langsung simak sederet potret berikut ini.

1. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Pacaran Beda Agama

Kabar bahwa Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel pacaran memang sudah tersiar cukup lama. Kemudian diketahui bahwa keduanya menjalani hubungan beda agama. Azriel, putra dari Anang Hermansyah tersebut beragama Islam. Sementara Sarah Menzel diketahui sebagai pemeluk Hindu. Hal tersebut menimbulkan pro-kontra di kalangan netizen. Namun hal tersebut tak membuat mereka goyah dengan hubungan asmara yang sedang dijalani.

2. Sarah Menzel Ikut Puasa

Pacar Azriel Hermansyah yang merupakan blasteran Indonesia-Jerman tersebut diketahui ikut puasa pada Ramadhan 2022 ini. Hal itu sempat disinggung pada video yang dibagikan melalui kanal Youtube The Hermansyah A6. Awalnya, Ashanty, Ibu sambung Azriel menuturkan jika Arsy sudah puasa penuh.

"Arsy puasa, Bun?" tanya Azriel Hermansyah.

"Puasa, serius Ziel. Sarah juga puasa," kata Ashanty sambil mengarahkan kamera ke pacar anaknya tersebut.

3. Buka Bersama dengan Keluarga Azriel Hermansyah

Tak hanya ikut puasa, Sarah Menzel juga hadir pada acara buka puasa bersama bersama keluarga pacarnya. Dia pun terlihat santai dan berpakaian sederhana. Memakai kaos belang-belang dan celana panjang, rambutnya pun dicepol ala kadarnya. Namun, senyumnya begitu ramah dan membuatnya terlihat sudah bisa beradaptasi dengan keluarga Anang Hermansyah.

4. Ngabuburit Main Game

Dalam video tersebut, terlihat kegiatan keseluruhan keluarga Anang Hermansyah saat ngabuburit. Arsy dan Arsya terlihat main game saat menanti datangnya waktu buka puasa.

5. Momen Buka Puasa

Saat adzan maghrib berkumandang, seluruh anggota keluarga pun berbuka. Saat Azriel Hermansyah meminta untuk diambilkan kolak untuk takjil, Sarah Menzel pun berdiri untuk mengambilkan.

"Ziel nggak mau kolak?" tanya Ashanty.

"Mau dong Bun, diambilin," Azriel pun mengarahkan kamera ke Sarah Menzel dan meminta tolong untuk mengambilkan kolak.

6. Suasana Hangat Keluarga Anang Hermansyah

Saat buka puasa, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat begitu hangat. Tak hanya keluarga, mereka pun makan bersama kru dan para asisten yang ada di sana.

7. Hidangan Buka Puasa

Pada judul video yang diunggah di Youtube tersebut tertera judul "BUKBER PERTAMA!! ASHANTY DATANGKAN SEMUA MAKANAN DARI PENJURU JAKARTA!!". Dan makanan yang dihidangkan pun benar-benar banyak, mulai dari es rumput laut, kolak, aneka gorengan, juga berbagai macam kue.

"Hari ini menu buka puasa kita guys, ini namanya es rumput laut, terus ini kolak, ada kue lumiere pastinya, lava cheese, cakwe," kata Ashanty menyebutkan beberapa menu di meja.

Nah, KLovers, itulah momen Azriel Hermansyah buka puasa ditemani Sarah Menzel yang beda agama. Meski begitu, suasana rumah terasa begitu hangat dan penuh toleransi.


REKOMENDASI
TRENDING