Indra Bekti Pernah Kenal Ines Istri Ben Kasyafani Sejak Lama

Minggu, 31 Juli 2016 13:15 Penulis: Nadia Adibie
Indra Bekti Pernah Kenal Ines Istri Ben Kasyafani Sejak Lama Ben Kasyafani - Ines. / ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila kini tengah menjadi perhatian. Sabtu (30/7) kemarin, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Belum lama kenal, Ben dan Ines mengaku melalui proses taaruf atau berkenalan sebelum menikah.

Ines sendiri mengaku tak menyangka bakal menikah dengan sosok artis seperti Ben Kasyafani. Namun ia pun telah siap menerima segala konsekuensi kesibukan Ben. Namun, ternyata tak semua teman Ben tidak mengenal Ines sebelumnya.

Ben sudah pernah mengelan Ines sebelum menikah dengan Ben. / ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Ben sudah pernah mengelan Ines sebelum menikah dengan Ben. / ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

Jika banyak para sahabat Ben yang tidak mengenal sosok Ines, Indra Bekti justru cukup mengenal Ines karena sempat ada pekerjaan bareng. "Kalau sama Ines kenal. Dulu kita sempat bareng-bareng di Los Angeles, kita show bareng lah. Dia tergabung dalam kelompok tari bawaan Bapak Agum Gumelar terus aku di sana MC-nya di acara Indonesian Day," paparnya.

Melihat perjalanan Ben dan Ines yang singkat saat masa pendekatan, Bekti menilai hal tersebut tidak jauh beda dengan dirinya dan Aldila yang juga melalui proses taaruf. Ia pun turut berbahagia dan mendoakan pernikahan kedua Ben ini menjadi yang terakhir.

"Aku lihatnya penuh kebahagiaan menurut aku karena dia sampai salat istikharah apakah ini seorang yang tepat untuknya dan dia suka konsultasi sama ustaz-nya gitu. Ya gimana nih buat saya tepat atau tidak? Diberikan masukan sama ustaz. Akhirnya dia memberanikan diri untuk langsung (bilang) mau nggak menikah dengan diriku. Akhirnya ya (Ines) mau. Semua berjalan begitu cepat, sudah jodohnya," tandas Bekti.

Bekti yang hadir bersama sang istri juga tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia pun mendoakan agar Ben  bisa hidup bahagia, sakinah - mawaddah bersama Ines.

(kpl/rhm/nad)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING