SELEBRITI

Indro dan Istri Dipisahkan Oleh Maut, Irfan Hakim Berikan Doa

Rabu, 10 Oktober 2018 13:15 Penulis: Rahmi Safitri

Irfan Hakim © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indro Warkop bukan cuma sosok berbakat di bidang seni, tapi juga orang baik yang punya banyak sahabat. Di kala dia kehilangan istri tercinta untuk selama-lamanya, para sahabat dari kalangan selebritis pun datang memberikan doa untuk almarhumah Nita sekaligus memberikan dukungan untuk Indro. Salah satunya adalah presenter Irfan Hakim.

Irfan mengaku terharu banyak yang datang untuk mendoakan almarhumah Nita. Meski nggak terlalu dekat dengan mendiang, tapi Irfan selalu ngobrol dengan akrab dengan Nita kalau ketemu.

"Dan saya sebetulnya almarhumah sakit tahu dari Okky Lukman. Pas udah itu saya belom sempet jenguk. Baru kemarin saya inget, 'Oh iya ya belum sempet jenguk istrinya Indro' gitu. Ada niat beneran mau jenguk pas denger kabar jam 8 malam, kaget banget. Tadi ketemu Mas Indro mohon maaf belum bisa menjenguk," kata Irfan sat ditemui di rumah duka, Rabu (10/10/2018).

1. Kagumi Hubungan Indro dan Istri

Banyak sahabat yang bilang, kalau Indro sangat cinta pada almarhumah istrinya. Hal itu pun juga dirasakan oleh Irfan walau hanya dengan melihat.

"Ya berduka tadi lihat dia duduk melihat istri tercinta, duduk di depan jenazah. Kan ada jarak karena tamu tamu banyak sekali dia cuma melihat sambil duduk. Segagah-gagahnya orang kalau dipisahkan sama orang dicintai nggak akan kuat. Tapi mudah-mudahan Mas Indro dijadikan laki laki yang lebih kuat lagi Insya Allah karena banyak orang yang mencintai, banyak yang mendoakan juga almarhumah," kata Irfan.

Irfan juga mengakui kalau Indro dan mendiang Nita adalah pasangan yang romantis banget. Ia pun lalu menceritakan sebuah pengalaman mengenai pasangan ini.

"Dulu pas ngumpul di rumah sohib aku, aku nanya itu siapa sih, 'Oh itu istrinya Om Indro'. Hubungan suami istrinya tuh asik banget, gaul banget. Ya ternyata maut memisahkan mereka. Kesetian berakhir di dunia mudah-mudahan berlanjut di akhirat, amin," harap Irfan.

2. Doa Irfan Hakim

Irfan bertemu dengan mendiang ketika kondisi almarhumah masih segar. Dia pun mengingat sosok Nita sebagai orang yang mengayomi, nggak mandang siapapun meski baru kenal, dan sering memberi nasihat.

"Yang kemarin aku denger pas di rumah sakit beliau minta dijilbabin ya Alhamdulillah. Husnul khotimah Insya Allah," kata Irfan.

Terakhir, Irfan memberikan doanya. "Saya Irfan Hakim turur berbelasungkawa atas meninggalnya istrinya Om Indro. Mudah-mudahan almarhummah ditempatkan di sisi Allah SWT yang terbaik, juga Mas Indro dan anak anak yang tercinta dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan amin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING