Ine Cynthia Gandeng Indra Bruggman di Album Baru

Jum'at, 08 Mei 2009 21:35 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut senior Ine Cynthia tahun ini bakal membuat sebuah gebrakan. Di tengah lesunya dunia rekaman musik dangdut, pelantun lagu Lima Menit Lagi itu berani meluncurkan album baru. Album self titled ini menjagokan lagu Biarkan Cinta Terbagi Dua sebagai single andalan.

Selain itu, ibu dua anak ini juga akan menggandeng penyanyi dangdut Indra L Bruggman dalam video klip lagu tersebut.

Terpilihnya Indra, menurut Ine, memang sebagai tuntutan untuk mendukung video klip itu sendiri. Di samping faktor kedekatan keduanya. "Kita sudah kenal banget, dia itu baik hati dan tidak sombong, walau pada awalnya was–was juga, karena apa mungkin dia mau ? Karena Indra sendiri sekarang sudah menjadi penyanyi," katanya.

Sementara saat ditemui di lokasi syuting video klip di kawasan Puncak belum lama ini, Indra mengaku justru senang bisa membantu sahabatnya itu. "Kita selalu support sama teman yang sedang melakukan sesuatu. One day kita juga akan perlu bantuan mereka,” tukasnya.

Bicara mengenai album tergresnya, Ine menyebut ada satu perbedaan mendasar dengan album yang terdahulu. Salah satunya masuknya nuansa pop ke dalam sepuluh lagunya. Sebagai sebuah terobosan baru.

“Ya, dengan sedikitnya tempat dangdut berpromo, saya harap ini bisa diterima oleh masyarakat, apalagi sudah ada di beberapa stasiun televisi sudah ada program dangdut lagi,” pungkasnya. 

(kpl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING