SELEBRITI

Ingin Cerai Baik-Baik, Shezy Idris dan Krishna Sepakat Tak Permasalahkan Gono Gini

Selasa, 16 Oktober 2018 12:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Shezy Idris dan Krishna dalam sidang cerai perdana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jalinan rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama sudah tidak bisa bersatu kembali. Rupanya keputusan Shezy untuk bercerai sudah bulat. Meski begitu keduanya mengaku akan tetap jalin hubungan silaturahmi.

Bahkan untuk urusan harta gono gini merasa tidak mempersalahkan. Mereka ingin bercerai dengan baik-baik. Hal tersebut dikarenakan anak semata wayang mereka, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya.

"Jadi gini pihak penggugat dan tergugat sudah sepakat sama-sama bercerai pihak penggugat klien kami cuma ingin menjaga psikologi anak yang masih dibawah umur nah itu yang ingin diluruskan kepada tergugat kami tidak pernah ngelarang bapaknya bertemu anaknya," ujar kuasa hukum Shezy, Dedy Eka Putra di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (15/10).

"Kami tidak ingin menandatangani persetujuan yang diutarakan pihak tergugat karena ini proses perkara sudah masuk sidang, biar majelis hakim yang menentukan," lanjutnya.

1. Ingin Cepat Buka Lembaran Baru

Ini memang yang diharapkan oleh Shezy Idris, untuk melakukan perceraian secara baik-baik. Meski perceraian menjadi penyelesaian akhir, ia pun ingin jadi keputusan yang terbaik. Melihat hal ini juga pihak keluarga tetap berikan dukungannya.

"Ya intinya keluarga memang ga ada yang mau pisah ya. tapi akhirnya mereka mendoakan yang terbaik buat aku keputusannya," ucap Shezy Idris.

Shezy pun ingin minta doa agar sidang proses cerainya ini cepat selesai. "doakan ajala biar cepat selesai jadi bisa sama-sana membuka lembaran hidup yang baru lagi, 5 Nov next," ucapnya.

2. Nangis di Sidang Perdana

Rumah tangga Shezy Idris dan Keishna Adhyata yang telah dibangun selama 7 tahun lamanya kini tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, keduanya tengah menjalani proses perceraian, di mana sidang pertama dengan agenda mediasi dijalankan hari ini, Senin (15/10).

Pada kesempatan itu, pihak Akis, sapaan akrab Keishna menyebut jika dirinya tak diizinkan untuk bertemu dengan anak yang saat ini tinggal bersama Shezy. Krisna Mukti, kuasa hukum Shezy pun menampik tudingan tersebut.

"Hari ini adalah agenda sidang perdana Shezy yang masuk dalam mediasi dan akan dilanjutkan pada hari Senin tanggal 5 November. Perlu saya luruskan, tadi ada permintaan pada penggugat selama sidang untuk dapat dipertemukan dengan anak. Nah selama ini Shezy tuh nggak pernah mencegah ayahnya untuk bertemu anaknya. Malah udah beberapa kali. 6-7 kali ada. Hanya kemarin itu klien kami (Shezy) dapat email dari Akis (Kreishna) untuk ditanda tangani. Kenapa tidak kita tandatangani? Karena itu masuk dalam perihal hak asuh anak, biar diluruskan oleh majelis pengadilan aja," ujar Krisna kuasa hukum Shezy ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

3. Alasan Shezy Nangis

Ketika mediasi berlangsung, Shezy terlihat menitikkan air mata. Sejatinya Ia tak menginginkan perceraian, namun demi kepentingan anak, keputusan besar ini harus dibuatnya.

"Ya sedih lah ya begitu masuk mediasi, majelis bilang cerita soal anak segala macem, ya kita bilang nggak ada yang mau cerai, kita nggak mau pisah sebenernya. Cuman emang udah nggak bisa dipertahanin lagi dari pada anak-anak tersakitin. Mudah-mudahan ini yang terbaik buat anak," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING