SELEBRITI

Ingin Dekat dengan Orangtua, Aktor Senior Rudi Salam Dimakamkan di Salatiga

Jum'at, 18 November 2022 15:40

Rudy Salam meninggal dunia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor senior Rudi Salam dinyatakan meninggal dunia pada Jumat pagi (18/11/2022). Marina Gardena selaku istri merasa aneh pada respons sang suami sebelum akhirnya melarikan ke rumah sakit dekat rumah.

"Tadi pagi matanya agak kosong, cepat-cepat kita bawa ke rumah sakit. Dia nggak ngeluh apa-apa, cuma napasnya sudah satu-satu, kitanya langsung panik," kata Marina ditemui di rumah duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

1. Ingin Dekat Makam Orangtua

Rudi Salam akan diberangkatkan ke Salatiga pada Jumat petang. Sang aktor berusia 74 tahun tersebut rencananya akan dikebumikan di TPU Cungkup dekat makam kedua orangtua.

"Dia akan dimakamkan di Salatiga. Dia maunya di sana. Dari sebelum sakit udah bilang maunya dimakamin di deket Papi Mami, jadi ya udah," papar Marina.

2. Tujuh Tahun Depresi

Marina Gardena mengatakan bila sudah tujuh tahun terakhir Rudi Salim alami depresi sehingga menarik diri. Disebabkan oleh vertigo ia menjadi lebih tidur dan tidak bergerak berimbas pada melemahnya saraf motorik.

"Dia kan sempat vertigo, jadi lebih enak untuk tidur, lama kelamaan masa otonya hilang, jadi kaku, sulit bergerak," terang Chris Salam selaku adik Rudi Salam pada kesempatan yang sama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING