Ingin Nikah Muda, Brandon Salim: Aku Gak Suka Mainin Hati Cewek

Senin, 21 November 2016 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ingin Nikah Muda, Brandon Salim: Aku Gak Suka Mainin Hati Cewek Brandon Salim © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tampan, memiliki talenta musik dan berakting, rasanya sangat wajar jika Brandon Nicholas Salim memiliki karir yang gemilang di usianya yang masih muda. Bahkan, putra aktor senior Ferry Salim ini pun sama sekali tak ragu jika dirinya harus menikah di usia muda.

"(Nikah muda) Iya pengen, gak apa-apa karena aku mau jadi (kayak) Papah. Makanya aku gak pernah ada gosip sama cewek-cewek karena aku gak suka mainin hati cewek, maunya langsung serius. Pengen banget bisa nyontoh mereka (orang tua) karena gak banyak sekarang yang bisa kayak gitu. Apalagi jaman sekarang, dan aku sebagai publik figur banyak godaan. Aku pengen banget bisa kuat biar bisa kayak Daddy. Satu untuk selamanya," ujar Brandon saat ditemui di saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/11).

Brandon Nicholas Salim, tak masalah jika menikah muda © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBrandon Nicholas Salim, tak masalah jika menikah muda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak hanya sekedar ingin menjadi sosok penyayang seperti Ayahnya, alasan itu pun semakin diperkuat dengan ajaran dari kedua orang tuanya. Yap, bagi Brandon, jika ia sayang dengan keluarga, rezeki dan segala hal yang dibutuhkannya dalam hidup akan tercukupi.

"Kita harus sayang sama keluarga. Kalau kita care itu pasti rejeki akan dilancarkan. Jadi Kalau aku dapat rejeki ini, pasti selalu ada doa dari orangtua. Kalau kita durhaka pasti akan sulit suksesnya," lanjut mantan bintang web series #AnakArtis tersebut.

Meski ingin menikah muda, Brandon tetap selektif dalam mencari pasangan hidup © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski ingin menikah muda, Brandon tetap selektif dalam mencari pasangan hidup © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tapi untuk soal kekasih seumur hidupnya, Brandon sendiri mengaku kalau ia sangat berhati-hati bahkan selektif. Malah, Brandon sendiri mengaku kalau ia sangat perfeksionis dalam mencari sosok perempuan yang sesuai dengan kriterianya. Hmm, bagaimana pendapat kalian nih KLadies?

"(Banyak perempuan yang menggoda sih) Enggak, maksudnya kita sebagai publik figur banyak orang yang mau temenan sama kita. Jadi kita kadang bingung ini beneran mau temenan atau ada maunya doang. Jadi sulit cari jodoh gitu. (Kalau pemilih) Iya, picky banget, makanya gak ada pacar. Parah picky-nya, pokoknya maunya yang perfect gitu," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING