SELEBRITI

Ingin Pacaran Dulu, Alasan Joshua Suherman dan Clairine Clay Tunda Punya Momongan

Rabu, 12 Oktober 2022 16:25

Credit:Instagram.com/jojosuherman

Kapanlagi.com - Sejak menikah pada 22 Desember 2021, Joshua Suherman dan Clairine Clay rupanya belum ada rencana memiliki momongan hingga saat ini. Keduanya mengaku masih ingin pacaran dulu dan menikmati waktu berdua.

"Momongan sejauh ini masih pengin nunda karena pengen pacaran dulu," ujar Joshua Suherman di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

1. Siapkan Mental dan Finansial

Selain itu menurut pasangan muda ini memiliki anak butuh kesiapan mental dan finansial. Oleh karena itu Joshua Suherman dan Clairine Clay harus mempersiapkannya dengan baik.

"Punya anak kan bukan hal yang sepele ya, pengin dipersiapkan mental dan finansial udah siap gitu," jelas Joshua Suherman.

"Tanggung jawabnya seumur hidup," sambung Clairine Clay.

2. Keluarga Tidak Ada yang Memaksa

Joshua Suherman dan Clairine Clay juga merasa sangat bersyukur karena kedua belah pihak keluarga tidak ada yang memaksa mereka untuk cepat-cepat memiliki anak.

"Untungnya keluarga kami berdua nggak gitu ya. Paling kayak simple kode-kode doang tapi mama sebenarnya paham kalau aku mau nunda," kata Clairine Clay.

"Mungkin itu lah kenapa kami menikah karena keluarga kami slow dua-duanya. Bukan ngasih pressure,"  tambah Joshua Suherman.

3. Belum Ada Target

Keduanya juga belum memiliki target sampai kapan akan menunda momongan. “Awalnya sih sok-sokan ya memang kita targetin berapa bulan, enak bulan, setahun,” ucap Clairine Clay.

"Ini udah lebih dari enam bulan dan kayaknya ada perpanjangan waktu lagi," pungkas Joshua Suherman.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING