Ini Cara Gisel Jaga Mood Gempi di Lokasi Syuting

Senin, 30 Januari 2017 08:32 Penulis: Cinthya Septavy
Ini Cara Gisel Jaga Mood Gempi di Lokasi Syuting Gisella Anastasia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kesibukan Gisella Anastasia di dunia hiburan tak lantas membuatnya lupa pada kewajibannya sebagai seorang ibu. Salah satunya dengan membawa buah hatinya, baby Gempi ke lokasi syuting meski hal tersebut jarang dilakukannya dengan alasan berikut ini:

"Lumayan (repot), makanya kenapa dibatesin sebulan sekali. Karena kakakku yang urusin dan aku, karena kalau keseringan kasihan dianya juga. Sebulan sekali lah karena repot sekali," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di Pasar Moi, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakata Utara, Jumat (20/1).

Kerepotan Gisel bukan tanpa alasan. Pasalnya mood Gempi yang tak bisa ditebak membuatnya harus memutar otak agar sang anak tak mudah rewel.

Gisella Anastasia selalu perhatikan mood Gempy di lokasi syuting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto Gisella Anastasia selalu perhatikan mood Gempy di lokasi syuting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Karena kita nggak tahu mood dia kayak gimana. Makanya kadang kalau ada pelaksana kita minta sofa atau bangku. Salah satunya belajar dari pengalaman supaya meredam dia biar nggak terlalu crancky, biar dia sibuk main," ungkapnya.

Usia Gempi yang makin bertambah tentu beriringan dengan kecerdasan dan tumbuh kembangnya. Hal ini pula yang membuat Gisel waspada lantaran putrinya itu mudah menyerap perilaku dan perkataan yang terjadi di sekitarnya.

"Kadang-kadang kita malah diajarinya sama anak orang, 'Eh tante nggak boleh. Tante nggak boleh kayak gitu', 'Oh iya'. Cuma memang kan belum ngerti jadi masih bisa dibelok-belokin kalau ngajarin anak segini mah kita harus pintar-pintar. Apalagi nggak bisa ngomong sembarangan di depan dia," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING