Ini Dia Alasan Afgan Ganti Gaya Rambut, Ada Yang Nggak Suka?

Senin, 29 Mei 2017 17:04 Penulis: Cinthya Septavy
Ini Dia Alasan Afgan Ganti Gaya Rambut, Ada Yang Nggak Suka? Afgansyah Reza © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Afgan sukses menjadi salah satu penyanyi pria papan atas Tanah Air dengan banyak penggemar. Tak heran jika pria yang dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik Rossa itu kerap mengukir prestasi bermusik lewat berbagai ajang bergengsi.

"Apa ya, mungkin bukan di lagu yang ini. Ini anugerah sepanjang karir saya. Ini waktu lama untuk saya bisa ada di atas panggung. Jadi ini penghargaan untuk fans. Sejujurnya ini untuk mereka, yang sudah berusaha saya bisa dapat ini. 9 tahun perjuangan saya dihargai oleh fans saya." ujar Afgan Syahreza saat dijumpai di acara SCTV Music Award 2017 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5).

Tak hanya prestasi Afgan, penampilannya di atas panggung pun kerap mencuri perhatian kaum Hawa. Kini ia berusaha menciptakan image dan konsep tersendiri sehingga penampilannya saat manggung lebih fresh, berbeda dan spesial.

Afgan akui jenuh dengan gaya rambut lamanya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAfgan akui jenuh dengan gaya rambut lamanya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Saya sih penampilan, perform di atas panggung berasa banget berubah. Dulu gak ada gaya, kalau sekarang saya menciptakan konsep saya sendiri. Saya dapat ini pastinya saya kerja keras, berusaha menampilkan yang tidak biasa. Saya rajin buat ngulik," lanjutnya.

Selain materi lagu yang dibawakan, gaya rambut juga dinilai penting bagi Afgan dalam menunjang penampilannya. Yap, gaya rambutnya kini memang telah berubah dengan warna dan model baru. Apa sih yang membuatnya ganti gaya rambut?

"Saya kemarin dikasih libur seminggu sama manajemen. Setelah sekian lama kerja. Saya gak tau mau ngapain, akhirnya memutuskan buat warnai rambut. Lagi jenuh aja dengan look yang ada. Pengen bikin sesuatu yang fresh. Kayak mama saya tuh gak suka," ujar pelantun Jodoh Pasti Bertemu tersebut.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING