Ini Kata Road Manager Soal Dugaan Penganiayaan Yang Dilakukan Dimas Anggara

Minggu, 25 Februari 2018 18:10 Penulis: Mita Anandayu
Ini Kata Road Manager Soal Dugaan Penganiayaan Yang Dilakukan Dimas Anggara Dimas Anggara (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Laporan penganiayaan yang mengatasnamakan aktor Dimas Anggara diterima Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/2). Laporan tersebut terdaftar dengan nomer LP/097/K/II/2018/Sek.Cilandak. Dari surat tersebut, kejadian terjadi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/2) sekira pukul 23.00 WIB.

Apo, road manager Dimas Anggara saat dihubungi melalu sambungan telepon, Minggu (25/2) mengatakan tak tahu perihal laporan penganiyaan tersebut. Meski telah ramai diberitakan, Apo mengaku baru saja mengetahui berita tersebut.

"Nggak tahu juga saya. Ini aja saya baru tahu." jawab Apo singkat.

Dimas Anggara dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Dimas Anggara dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Sebelumnya diberitakan, Dimas mendatangi seorang pria bernama Fiqih. Setelah Dimas berbicara dengan nada tinggi, Dimas juga sempat mencakar dan memelintir tangan Fiqih. Dari kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas sebelah kanan.

"Fiqih berada di ruang kerjanya. Tiba-tiba Dimas bersama satu orang temannya masuk, setelah itu dimas berbicara dengan saya 'lu ngapain bentak-bentak bapak saya' dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. Saya jawab 'saya tidak membentak bapak situ," ucap Fiqih dari surat laporan tersebut.

Setelah itu, Fiqih yang mengajak Dimas keluar ruangan. Hingga di luar Dimas kembali melontarkan ancaman padanya. "Setelah itu Dimas menarik tangan kanan saya dan mencakar lalu memelintir tangan kanan saya sebanyak satu kali," katanya.

(kpl/aal/mit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING