Ini Nih Jadwal Tayang 4 Sinetron Terbaru Sinemart di SCTV

Selasa, 14 Februari 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Nih Jadwal Tayang 4 Sinetron Terbaru Sinemart di SCTV Sinemart ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di bulan kedua tahun 2017 ini, SCTV melakukan gebrakan dengan menghadirkan empat sinetron baru yang diproduksi oleh Sinemart. Keempat sinetron tersebut akan hadir serentak di SCTV mulai pada hari Senin, 20 Februari 2017.

Yang pertama, intrik kehidupan anak sekolah berpadu dengan drama keluarga akan disajikan dalam sinetron ANAK SEKOLAHAN. Sinetron ini rencananya akan tayang setiap hari setiap pukul 16.30 WIB.

Natasha Wilona dan Verrell dipasangkan di sinetron Anak Sekolahan. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNatasha Wilona dan Verrell dipasangkan di sinetron Anak Sekolahan. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Disutradarai Maruli Ara, ANAK SEKOLAHAN dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani dan masih banyak lagi. Natasha Wilona mengaku mendapat pengalaman baru karena berperan sebagai gadis desa bernama Cinta.

"Aku jadi gadis desa bernama Cinta. Orang kampung, dulunya kerja di sawah, orang susah, sederhana dan berlogat sunda," ujar Wilona saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (13/2).

Sepasang kekasih, Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali bermain dalam satu sinetron yang sama. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSepasang kekasih, Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali bermain dalam satu sinetron yang sama. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sinetron kedua berkisah tentang kehidupan anak muda yang tergabung dalam sebuah geng motor dengan latar belakang konflik keluarga. Sinetron berjudul ANAK LANGIT itu akan tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Sinetron ini disutradarai oleh Akbar Bhakti, dan dibintangi Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria dan lainnya.

Bagaimana jadinya jika Citra Kirana bernyanyi dangdut? Hal itu bisa disimak di sinetron anyarnya yang tayang di SCTV. Š KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBagaimana jadinya jika Citra Kirana bernyanyi dangdut? Hal itu bisa disimak di sinetron anyarnya yang tayang di SCTV. Š KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selanjutnya ada cerita kehidupan yang begitu dekat dengan kehidupan masyarakat pada umumnya yang terangkum dalam sinetron ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU yang tayang setiap pukul 20.00 WIB. Yang menarik dalam sinetron yang disutradarai oleh Rindra Panca ini, Citra Kirana berperan sebagai penyanyi dangdut. Sinetron ini juga diramaikan oleh Rifky Balweel, Latief Sitepu, Nani Wijaya dan lain-lain.

Citra Kirana, Latief Sitepu, Nani Wijaya bermain di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCitra Kirana, Latief Sitepu, Nani Wijaya bermain di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Terakhir ada sinetron BERKAH CINTA yang dibintangi oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel dan Eva Anindita. Drama perjodohan yang dibumbui problematika antar keluarga ini tayang setiap pukul 21.30 WIB. Sinetron yang disutradarai Sridhar Jetty ini diyakini akan menjadi sinetron favorit para penonton Setia SCTV.

Menari bersama, Irish Bella kembali berpasangan dengan Giorgino Abraham. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoMenari bersama, Irish Bella kembali berpasangan dengan Giorgino Abraham. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Hampir 27 tahun SCTV mewarnai layar kaca, kita sudah banyak produksi acara yang begitu dicintai. Bergabungnya Sinemart, kita percaya bisa memperkokoh rasa cinta masyarakat pada SCTV," pungkas David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING