SELEBRITI

Ini Pesan Sarwendah Kepada Pelaku Pemecahan Kaca Rumah Ruben Onsu

Rabu, 19 Desember 2018 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Sarwendah © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berita pemecahan kaca rumah Ruben Onsu dan Sarwendah tentu saja sangat mengejutkan. Ada dugaan jika pemecahan kaca tersebut terkait persaingan bisnis antara Ruben dengan kompetitor.

Wendah pun mengaku tak mengetahui detail tentang langkah hukum atas kejadian tersebut. Dirinya mengatakan jika hal tersebut diurus semuanya oleh sang suami.

"Duh saya kurang tahu, itu urusan Bensu (panggilan Ruben) deh pastinya. Aku lebih mikirin anak dan nggak terlalu stres," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan (18/12).

1. Takut Pendarahan

"Karena kalau misalnya stres takutnya aku malah mengganggu. Takut mendadak pendarahan lagi kayak dulu jadi yaudalah, lebih baik happy happy udah ada yg jagain dan aku yakin pasti pihak berwajib juga udah menjalani tugasnya dengan sangat baik," tambahnya.

Lantas, adakah pesan khusus dari Wendah untuk pelaku pelemparan kaca ini? Dirinya mengatakan jika tak ingin memberikan pesan apa-apa, dan hanya ingin membenahi diri sendiri.

"Nggak ada deh. Pokoknya dari aku sih lebih baik benerin diri sendiri dari pada orang lain," tutupnya.

2. Siapa Dalangnya?

Baik Ruben maupun Wendah tak mengetahui siapa dalang di balik pemecahan kaca rumahnya ini. Lantas, apakah pelaku teror ini sama dengan orang-orang yang sempat meneror Ruben secara mistis sebelumnya?

Wendah sendiri tak bisa memberikan jawaban terkait hal tersebut. Dirinya sudah menyerahkan kasus ini kepada kepolisian dan berharap nantinya kasus pelemparan ini akan menemukan titik terang.

3. Thalia Diberitahu?

"Kurang tahu sih, pokoknya udah diurus sama pihak berwajib lah. Nanti kalau misalnya udah ada hasilnya pasti temen-temen juga tau," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan (18/12).

Lantas, apakah sang anak, Thalia diberitahukan tentang apa yang terjadi saat momen pelemparan kaca tersebut? Wendah mengatakan jika dirinya hanya memberitahu Thalia hal-hal seperlunya saja.

"Nggak. Cuman dikasih tau karena berisik dan dia mau keluar ada polisi jadi nggak boleh keluar gitu," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING