Ini Yang Bikin Siti Nurhaliza Selalu Ingin Datang ke Indonesia

Kamis, 21 Januari 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Yang Bikin Siti Nurhaliza Selalu Ingin Datang ke Indonesia Siti Nurhaliza © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Indonesia memang menjadi bagian cukup penting bagi karir seorang Siti Nurhaliza. Seperti yang kita tahu, penyanyi berhijab 37 tahun itu sudah punya nama tersendiri di hati para penggemarnya di Indonesia.

Tak heran, kalau wanita kelahiran Temerloh, Pahang, Malaysia ini sering kali rindu dengan penggemar-penggemarnya Tapi ternyata bukan hanya penggemar saja yang ia rindukan lho. Lalu apa sih?

"Kangen rindu. Selain daripada peminat-peminat saya, sudah pasti makanannya. Saya ini seseorang yang suka makan," ujar Siti saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, beberapa yang lalu.

Siti Nurhaliza mengaku ingin selalu datang ke Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSiti Nurhaliza mengaku ingin selalu datang ke Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lebih dalam, Siti juga mengungkapkan kecintaannya terhadap makanan khas Indonesia seperti nasi padang dan bakso. Sudah pasti, Siti punya alasan tersendiri mengapa suka dengan dua makanan lezat tersebut.

"Saya suka nasi padang dan bakso. Saya suka karena itu enak banget sama rendang daging juga, "jelasnya.

Meskipun Malaysia dan Indonesia masih satu rumpun yang kurang lebih makanannya hampir sama, namun Siti mengungkapkan kalau makanan di sini cukup berbeda. "Melayu ada, tetapi beda dengan masakan di sini," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING