SELEBRITI

Ini yang Jadi Alasan Rieta Amilia Restui Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina

Senin, 18 Februari 2019 16:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Raffi Ahmad dan keluarga (credit: instagram.com/rieta_amilia)

Kapanlagi.com - Menikah sejak tahun 2014 kehidupan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad penuh dengan warna. Apalagi semenjak kehadiran, anak lelakinya itu, Rafathar Malik Ahmad. Kini Rafathar pun tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.

Memang ditakdirkan berjodoh, karena ulang tahun pasangan ini ternyata sama. Ya, tepat di tanggal 17 Februari.

Keduanya pun mendapat kejutan dari orang-orang tersayang. Sungguh hangat momen kejutan mereka saat itu.

 

1. Sebuah Cerita

Namun sebelumnya, ada sebuah cerita di balik hangatnya keluarga mereka. Terkenal dengan sosok yang tegas, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia ini akhirnya mengungkap sebuah alasan.

"Mungkin kamu pernah kesal, kenapa sih mama terlalu pemilih dengan lelaki idaman kamu. Itu karena mama terlalu sayang sama kamu. Tapi waktu berlalu, membuat mama berpikir harus membiarkan kamu memilih jalan dan lelaki pilihanmu dan pada akhirnya mama gak menyesali sampai hari ini," ungkap mama Rieta.

2. Sosok Raffi Ahmad

Sebuah alasan mengapa merestui Raffi Ahmad untuk menikahi putri sulungnya itu. Hal itu seperti yang diungkapnya dalam sebuah video di YouTube Rans Entertainment.

"Lihat Raffi baik, sayang keluarga. Ngeliat ngurusin mamanya, adeknya perempuan-perempuan diurusin semua. Mama yakin Raffi juga akan begitu sama kamu dan keluarga kamu," ucap Rieta berikan melihat sosok Raffi Ahmad.

3. Perasaan Haru

Begitu besar rasa sayang mama Rieta pada anaknya itu. Bahkan saat pernikahan wanita yang kerap disapa Gigi ini, Rieta merasakan perasaan bahagia campur haru.

Apalagi terlihat saat momen sungkem. Tak dipungkiri jika dirinya menangis kala itu.

"Mama nangis kan karena anak mau diambil berarti kan menyerahkan. Mama ngerasa kayak kehilangan, istilahnya kita kan gak bebas lagi ke anak kita. Tapi ya sudah, jika itu terbaik buat kamu, mama ikhlas," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING