SELEBRITI

Nagita Slavina Dapat Pesan Dari Rieta Amilia: Mumpung Mama Masih Ada

Senin, 18 Februari 2019 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nagita Slavina keluarga (credit: instagram.com/rieta_amilia)

Kapanlagi.com - Di tanggal 17 Februari merupakan hari spesial bagi pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya di tanggal tersebut menjadi hari ulang tahun keduanya. Mereka pun mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga tercinta.

Tak hanya itu, dalam sebuah video yang diunggah di Rans Entertainment YouTube channel, terlihat ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia juga berikan sebuah pesan. Ya, sebuah pesan seorang ibu untuk anaknya.

Rieta Amilia pun mengungkap kegundahan hatinya selama ini. Dalam suasana yang haru itu, Rieta membagikan harapannya  itu.

1. Perjuangan Melahirkan Nagita

Kehadiran wanita yang kerap disapa Gigi ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh Rieta Amilia kala itu. Pasalnya ia harus menunggu 2 tahun hingga akhirnya bisa hamil. Saat melahirkan pun, Gigi bayi tampak begitu menggemaskan.

"Gak punya rambut pemirsa, terus dia warnanya merah muda, bulet kayak anak 2 bulan tau," ungkap mama Rieta.

Ya, Gigi memang terlahir dengan berat 4 kg. Dengan penuh perjuangan mama Rieta melahirkan Gigi sampai 27 jam.

2. Dididik Tegas

Gigi pun dididik tegas dengan kedua orangtuanya. Bahkan jika melakukan kesalahan, ia harus menanggung akibatnya. Pernah ia pun sampai harus tidur di luar rumah.

Berbeda dengan adiknya Caca Tengker yang romantis, Gigi pun tidak demikian. Ia susah memperlihatkan sikap atau ucapan romantis pada seseorang. Ternyata, hal tersebut menurun dari mamanya.

3. Begitu Sayang

Kehadiran kedua anaknya pun begitu membuat hidup mama Rieta berwarna. Begitu rasa sayangnya ia pada anak-anaknya itu.

"Mbak Gigi sayang, mama gak pernah ngebayangin kamu bakal seperti apa kelak saat dewasa. Tapi mama selalu panjatkan doa agar apapun pilihan hidupmu asal kamu bahagia, mama akan selalu mendukungmu," ucapnya.

4. Pesan dan Harapan

Mama Rieta pun punya pesan dan harapan di hari ulang tahun Gigi. Ada satu permintaan yang ia inginkan. Ya, agar bisa lebih sering bertemu dengan keluarga Gigi termasuk cucunya.

"Kamu bisa baik-baik, bahagia dengan Raffi dan Rafathar bisa jalin hubungan baik dengan keluarga, lebih baik lagi. Ngedidik anak-anakmu jadi soleh solehah, yang tau adat istiadat, agama, tata krama, semua yang baik-baik. Kamu juga harus jaga Raffi," ucap Rieta Amilia.

"Paling tidak seminggu sekali neneknya ditengokin karena kalau pun mamanya sibuk, menantunya sibuk paling enggak ada bau-baunya lah, jadi cucu mama itu kebahagiaan mama. Coba deh kamu bayangin jika kamu gak ketemu anak kamu sehari aja. Sama kan perasaan mama. Ya Gigi juga kalau bisa, kan kalo ada kesibukan kita ngerti ya. Apa sih yang pengen harepin dari kalian, ya pengen ketemu itu udah bahagia banget ngajak jalan, bisa beli mainan. Mama tau kamu sibuk, Raffi sibuk tapi sempatkanlah mumpung mama masih ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING