SELEBRITI

Ini yang Membuat Dian Nitami Tetap Semangat Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' di Tengah Pandemi

Jum'at, 20 Agustus 2021 19:29 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dian Nitami ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris Dian Nitami yang umurnya kini sudah genap 50 tahun tetap semangat menghibur masyarakat Indonesia dengan aktingnya di sinetron berjudul BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (BHSI). Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, istri dari aktor Anjasmara itu sedikit banyak khawatir takut-takut jika terpapar virus mematikan itu.

"Syuting dimasa pandemi seperti sekarang ini sebenarnya beresiko cukup tinggi bagi kami, para pekerjanya apakah pemain atau para kru," ucap Dian Nitami saat berbincang dengan LapanLagi.com di kawasan Karawang Selatan, Jawa Barat, Kamis (19/8).

1. Fasilitas Perusahaan Baik

Di sisi lain, Dian Nitami juga bersyukur rumah produksi SinemArt sangat memberikan kenyamanan dengan selalu menjaga protokol kesehatan untuk menjaga para pemainnya.

"Tetapi insya Allah dengan protokol kesehatan yang dijalankan dengan baik kemudian dari perusahaan juga selalu memberikan fasilitas yang terbaik bagi kita semua insya Allah semua berjalan dengan baik sehingga tetap bisa menghasilkan karya-karya untuk menghibur," Dian Nitami menambahkan.

2. Tes Terlebih Dahulu dan Jaga Prokes

Sebelum melakukan syuting, para pemain biasanya wajib menjalani swab untuk mengetahui apakah dalam keadaan terpapar atau tidak. Meski memiliki sedikit ketakutan akan virus corona, Dian Nitami tak mau menyerah agar bisa menghibur masyarakat Indonesia.

"Kalau ditanya takut pasti ada. Tapi, pertanyaan berikutnya, apakah saya siap menyerah dengan ketakutan saya? Tentu saja tidak, buktinya saya masih ada di sini sampai sekarang," pungkasnya

(kpl/aal/mag)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING