Irfan Hakim Sunting Anak Jenderal

Jum'at, 15 Juni 2007 07:01 Penulis:
Kapanlagi.com - Beruntung benar nasib presenter Irfan Hakim, karena tak lama lagi, dirinya bakal segera ke pelaminan. Tak tanggung-tanggung, Irfan telah menyunting anak seorang petinggi TNI. Wow!

Pembawa acara infotainment !nsert Pagi itu secara mengejutkan akan segera menikahi putri Pangdam VII Wirabuana, Della Syabrina Indah Putri. Menurut rencana, pada tanggal 7 Juli 2007 nanti, bintang sitkom Ngelenong Nyok itu resmi mempersunting Della.

Jika tidak ada aral melintang, akad nikah akan diadakan di Masjid Cut Meutiah, Menteng, Jakarta Pusat. Resepsi pernikahannya pun dilangsungkan di Gedung Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Saat coba dikonfirmasi mengenai kabar berita ini, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Menteng, Jakarta Pusat, Zahrul Wildan, membenarkan kalau Irfan telah mengirimkan surat permohonan menumpang nikah yang diajukan Irfan.

"Permohonannya diajukan Senin (11/6) lalu. Bukan Irfan yang datang kemari, tapi pengurus Masjid Cut Meutiah. Sudah kami catat dengan nomor 339/R/2007 KUA Menteng," kata Zahrul.

Surat menumpang nikah diajukan karena masing-masing calon mempelai tidak tinggal di kawasan Menteng. Irfan tinggal di Cikarang, Bekasi, sedangkan Della tinggal di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Zahrul menjelaskan bahwa dalam pernikahan Irfan dan Della, dirinya yang akan bertindak sebagai penghulu, sementara ayah Della menjadi wali. Panglima TNI, Marsekal Djoko Soeyanto, dan Ketua MPR, Hidayat Nurwahid, direncanakan hadir sebagai saksi.

Tanggal, bulan, dan tahun pernikahan kerap menjadi patokan calon mempelai dalam menentukan jumlah maskawin. Menurut Zahrul, Irfan sudah mempersiapkan maskawin uang tunai sebesar 7.777.777 rupiah, serta perhiasan emas seberat 77 gram. Sayang, Zahrul tidak dapat menjelaskan secara detail maksud pemilihan angka-angka tersebut. 

(kl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING