Sumber Waras Tak Akan Meniru Kostum Kuburan Band

Rabu, 17 Februari 2010 16:38 Penulis: Darmadi Sasongko
Sumber Waras Tak Akan Meniru Kostum Kuburan Band Sumber Waras Band
Kapanlagi.com - Sinetron, acara komedi dan ditambah lagi kesibukan di Sumber Waras Band, dipastikan akan semakin menyita waktu para personel Bajaj. Namun hingga kini belum terpikirkan oleh mereka, teknik pembagian waktu nantinya, padahal grup yang dibentuk tahun 2002 itu sudah mulai memasuki dapur rekaman.

"Itu (pembagian waktu, red) belum dirapatkan. Kita biasanya bareng-bareng dan soal pembagian pun begitu. Misalkan Melky main sinetron dan paling banyak scene tetap saja pembagian sama. Kita nggak pernah banyak-banyak. Mudah-mudahan di Sumber Waras begitu. Gue nggak pernah bernafsu walau gue yang ciptakan lagu," ungkap Isa yang menciptakan lagu 70% dari album perdananya itu.

Bajaj menurut Isa, tetap akan diutamakan dibanding Sumber Waras. Karena saat ini masyarakat jauh lebih mengenal mereka, lewat grup lawak tersebut.

"Bajaj tetap utamakan tapi band juga. Jadi kalau Bajaj sedang nggak syuting maka kita fokuskan ke band. Kalau pun misalnya nanti ada tawaran band manggung di Yogya dilihat dulu, kalau nggak bisa ya nggak apa-apa," terangnya.

Sementara soal kostum Sumber Waras, Isa berubah, tidak seperti saat dibentuk. Kini lebih mengutamakan aspek musik yang serius, dan tidak mau dituduh meniru orang lain.

"Dulu waktu belum ada band dengan kostum yang aneh-aneh, kita sudah kayak gitu, seperti Kuburan Band atau Hancur Band atau The Changcuters. Kita sudah bahas akan tampil biasa tapi dari lirik sudah nggak banget. Secara musik kita serius," ungkap Isa yang mengaku tidak akan menggunakan orang lain untuk model video klipnya itu.      

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING