SELEBRITI

Istri Dilaporkan Polisi, Andre Taulany: Daripada Ikutan Komentar Mending Saya Diam

Rabu, 24 April 2019 10:00 Penulis: Tyssa Madelina

Andre Taulany buka suara (Credit: instagram/andreastaulany)

Kapanlagi.com - Andre Taulany sempat bungkam setelah kasus yang menimpa istrinya, Erin Taulany jadi perbincangan hangat publik. Seperti yang diketahui sebelumnya, Erin sempat membuat status yang ditujukan untuk Prabowo Subianto di tengah panasnya musim Pilpres tahun ini.

Lantaran dianggap menyinggung beberapa pihak, Erin pun dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak banyak bicara, beberapa hari setelah kasus itu merebak, kali ini giliran Andre dan istri yang membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Komedian kondang itu mengaku akun Instagram istrinya dibobol sejak tanggal 20 April 2019. Ia pun berniat untuk mencari tahu siapa seseorang yang telah mencemarkan nama baik keluarganya.

"Saya sama istri melaporkan karena ada penyalahgunaan akun. Karena memang tidak bisa diakses justru itu makanya kita laporkan," ujar Andre Taulany, seperti dilansir dari tayangan channel Youtube Silet, Selasa (23/04/2019).

 

 

1. Serahkan ke Pihak Berwajib

Andre merasa tidak ada yang salah pada sikap dirinya dan istri yang berniat melaporkan hal janggal itu ke polisi. Untuk saat ini, mereka hanya menanti proses yang berlangsung dan menyerahkan semua ke pihak berwajib.

"Saya sih sebagai warga negara biasa boleh juga kan melaporkan hal yang harus dilaporkan? Selanjutnya biar mereka yang menyelesaikan sambil saya menunggu proses lebih lanjut," jelasnya.

2. Tidak Mau Komentar

Ketika ditanya kenapa dirinya memilih untuk bungkam sesaat setelah istri tersandung masalah, ternyata Andre Taulany punya alasan tersendiri. Menurutnya, jika harus buka suara sebelum kasus itu jelas maka publik akan semakin ricuh.

"Daripada saya ikutan komentar mending saya diam aja. Kan kita belum tahu bukti-bukti lainnya," tandas Andre.


REKOMENDASI
TRENDING