SELEBRITI

Istri Hamil Lagi, Randy Pangalila Ungkap Jenis Kelamin Anak Keduanya

Minggu, 22 Januari 2023 16:09

Instagram.com/@randpunk

Kapanlagi.com - Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga kecil Randy Pangalila. Bulan Desember lalu, dirinya umumkan kehamilan kedua istrinya, Chelsey Frank.

Dan baru-baru ini, Chelsey menjalani USG untuk mengetahui jenis kelamin sang buah hati. Bareng istri dan putri kecilnya, Blair Willow Pangalila, Randy memperlihatkan momen gender reveal dengan memasang balon-balon berwarna pink untuk menandakan anak perempuan dan biru untuk anak laki-laki.

Tapi balon berwarna hitam yang ada di depannya adalah balon yang berisi warna untuk jenis kelamin anak keduanya itu. Setelah balon hitam tersebut diletuskan dengan jarum, yang keluar adalah konfeti berwarna biru yang menandakan laki-laki.

"It's a boy," sorak Randy kegirangan.

1. Banjir Ucapan Selamat

Tak hanya keluarga kecil Randy Pangalila saja yang merasa bahagia, tapi teman-teman selebriti dan warganet juga iku senang. Mereka ikut bahagia atas jenis kelamin calon buah hati Randy Pangalila dan Chelsey Frank.

"Congratulations kak @randpunk and istri," tulis Rebecca Tamara di kolom komentar.

"Congratzzz Randii & Chelsey," ucap Asmirandah.

"Congratulations buddy," kata Lucky Perdana.

Diketahui Randy Pangalila menikahi bule asal Kanada yang bernama Chelsey Frank pada awal Januari 2019 lalu. Tak menunggu lama, Randy dan Chelsey kemudian dikaruniai anak pertamanya.

Chelsey melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik bernama Blair Willow Pangalila pada 24 maret 2021. Tak perlu menunggu lama dari anak pertamanya, Randy dan Chelsey sudah dikaruniai anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan, anak kedua Randy Pangalila ini akan lahir pada tahun 2023 ini. Selamat ya atas kehamilan keduanya!

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING