Istri Kembali Bernyanyi, Gilang Dirga: Rumah Tangga Ya Pinter-Pinter Kami Ngatur

Minggu, 24 September 2017 12:30 Penulis: Natanael Sepaya
Istri Kembali Bernyanyi, Gilang Dirga: Rumah Tangga Ya Pinter-Pinter Kami Ngatur Adiezty Fersa - Gilang Dirga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Gilang Dirga kembali membuktikan talentanya dalam bermusik dengan membantu sang istri, Adiezty Fersa, untuk merilis single Kini (Aku Bebas). Tapi mengingat status mereka sebagai suami-istri, bagaimana Gilang Dirga menyikapi kondisi keluarganya dengan Adiezty yang kembali bernyanyi?

"Mengenai rumah tangga ya pinter-pinter kami ngatur. Komunikasi tetep berjalan kita, karena sampai saat ini kami masih video call-an. Mengenai gimana nanti Adiez berproses jadi penyanyi itulah, kami kan punya tim jadi untuk hal itu, Insya Allah udah aman. Kadang aku yang nyamperin Adiez, kadang dianyang nyamperin. Memang diusahakan sebelum tidur kami sama-sama. Kalau salah satu di luar kota kita video call. Kayak pas masih pacaran aja," ujar Gilang saat ditemui di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

Selain itu Gilang Dirga juga menjelaskan kalau saat satu tahun pernikahan dengan Adiezty membuat dirinya dan sang istri semakin belajar untuk menyayangi. Meski beda pendapat dan emosi tetap ada, Gilang mengaku kalau rasa sayang semakin tumbuh subur di antara mereka.

Meski sudah berkeluarga, Gilang Dirga tetap dukung istri untuk kembali bernyanyi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski sudah berkeluarga, Gilang Dirga tetap dukung istri untuk kembali bernyanyi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Selama satu tahun menikah yang dirasakan adalah kami romantis-romantis, ada saling bikin ketawa, ada ngambek-ngambek dan marahan ada. Tapi Emang umurnya masih seumur jagung, gak pantes kita nilai pernikahan kayak apa. Tapi kita berdua terus bertahan satu sama lain. Sisi baik, kita harus dipertahankan dan diingat ketika ada hal yang bikin kita marah. Intinya apa yang didapat adalah rasa sayang yang makin menggebu," lanjutnya.

"Kayak aku kesel ama Gilang tapi gak sampe bilang, 'aku gak mau ama lu' " tambah Adiezty.

Lebih jauh, Gilang juga mengaku kalau dirinya tetap mengontrol langkah Adiezty. Bukan melarangnya dalam banyak hal, namun Gilang selalu memberi batasan pada Adiezty karena melihat kondisi sang istri.

"(Mengontrol) Iya, dalam segala hal, karena perlu kedewasaan ya untuk sampai kita bisa ke titik dalam segala hal. Apalagi ketika badan capek, kita harus tahan dulu, liat kondisi dia. Kalo kita marah tujuan baik ya gak apa-apa. Kalo arah dan efeknya buruk buat dia, ya aku suruh orang lain," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING