Istri Ridwan Kamil Lindungi Sang Suami Dari Nikita Mirzani

Selasa, 06 September 2016 15:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Istri Ridwan Kamil Lindungi Sang Suami Dari Nikita Mirzani Ridwan Kamil - Nikita © istimewa

Kapanlagi.com - Walikota Bandung, Ridwan Kamil baru saja mengambil tempatnya untuk memeriahkan acara peluncuran film WARKOP DKI REBORN. Tak sendiri, ia ditemani oleh sang istri tercinta, Atalia Praratya.

Dalam momen ini Ridwan Kamil bertemu dengan sosok-sosok ternama dari tanah air. Ya, Gala Premiere WARKOP DKI REBORN menghadirkan banyak sekali artis top tanah air, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Istri Ridwan Kamil lindungi suaminya dari Nikita Mirzani © Instagram.com/ataliaprIstri Ridwan Kamil lindungi suaminya dari Nikita Mirzani © Instagram.com/ataliapr

Tak disangka-sangka Nikita Mirzani ternyata mengidolakan sosok Ridwan Kamil. Ia pun meminta untuk foto bersama dengan orang nomor satu di kota Kembang tersebut.

Ternyata Niki tak bisa foto berdua dengan Ridwan karena tiba-tiba Atalia ikut berpose di antara keduanya. Memang hal ini disengaja oleh Atalia ketika mengetahui suaminya diajak foto perempuan seksi dan terkenal tersebut.

Apa yang mendasari aksi Atalia ini diceritakan-nya lewat caption foto di Instagram-nya berikut ini. "Perempuan itu punya naluri melindungi. Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan kita, srtttt!! Langsung pasang posisi melindungi," ketiknya dalam caption.

Ridwan Kamil tak masalah dengan aksi 'melindungi' yang dilakukan oleh sang istri © Instagram.com/ridwankamilRidwan Kamil tak masalah dengan aksi 'melindungi' yang dilakukan oleh sang istri © Instagram.com/ridwankamil

Ia juga menegaskan bahwa apa yang dilakukannya ini bukan sebuah bentuk kecemburuan namun nalurinya untuk melindungi sang suami saja. "Ini melindungi loh, bukan cemburu. Bukan!" lanjutnya sebagai pentutup caption tersebut.

Nah, setelah aksi melindungi istri Ridwan Kamil tadi dilancarkan terlihat sekali Nikita Mirzani bingung di foto. Coba deh lihat raut wajah dari ibu dua anak tersebut di foto.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING