SELEBRITI

Isu Pindah Agama, Salmafina Sunan Pakai Kalung Salib Saat Diwawancara Feny Rose

Rabu, 10 Juli 2019 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Salmafina Sunan © Instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan tengah santer diisukan pindah agama setelah foto dirinya tengah megnenakan kalung salib dan berdoa tersebar di dunia maya. Sementara itu, Sunan Kalijaga menampik jika putrinya telah pindah agama. Menurutnya, pemberitaan yang muncul adalah hoax, sementara foto putrinya itu disebarkan oleh teman-teman yang sekedar iseng.

Publik pun mulai bertanya-tanya mengenai kebenaran Salma pindah agama ini. Tak mau masalah ini berlarut-larut, Salmafina lantas membuat pengakuan terkait isu ini kepada Feny Rose di program televisi Rumpi No Secret Trans TV.

1. Salmafina Sunan Pakai Kalung Salib

Pada proses interview itu, Salmafina terlihat begitu cantik mengenakan dress warna silver dengan pundak terbuka. Siapa sangka jika ternyata mantan istri Taqy Malik itu mengenakan kalung salib selama berbincang dengan Feny.

Pada wawancaranya singkat itu, Salma memang tidak mengungkapkan secara gamblang jika dirinya telah pindah agama. Namun fakta jika dirinya mengenakan kalung salib seakan-akan menjadi bukti kuat jika dirinya memang sudah benar-benar pindah agama.

2. Salmafina Minta Maaf Pada Orangtua

Pada salah satu pengakuannya, Salmafina merasa begitu bersalah dan minta maaf pada kedua orangtuanya. Ia mengisyarakatkan jika semua orang bakal terkejut dengan keputusan yang sudah diambilnya ini.

"Menurutku itu responnya baik ya, karena sekarang ayah sama ibu masih berusaha untuk kuat dan aku terima kasih untuk itu. Aku sudah sempat minta maaf, aku tahu itu bukan sesuatu yang mudah dicerna oleh orang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING