Ivan Gunawan Berikan Cincin Berlian Untuk Ruben dan Sarwendah

Selasa, 03 Februari 2015 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ivan Gunawan Berikan Cincin Berlian Untuk Ruben dan Sarwendah Sarwendah, Ivan Gunawan, Ruben ©instagram/sarwendah29
Kapanlagi.com - Desainer Ivan Gunawan ternyata tidak hanya mendesain baju-baju yang mewah, namun ia juga melebarkan sayap untuk mendesain perhiasan. Ivan baru saja meluncurkan seri cincin ke-3 yang ia ciptakan. Dalam kesempatan itu ia menggandeng serta dua sahabatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

"(Cincin) Dari emas putih, rose gold, desainnya unik. Wenda sudah pakai, rose gold bisa dibuka, ada inisial pasangannya, di tengahnya ada inisial R (Ruben). Keunikannya saya bubukan berlian lebih banyak, 0,5 karat, puncaknya soliter, utuh nggak pecah-pecah, melambangkan cinta utuh, cincin saya jual 18 juta, bisa dicicil," ungkap Ivan Gunawan ditemui di Kawasan Alam Sutra, BSD, Tanggerang, Minggu (1/2).

Meski harga cincin tersebut lumayan mahal, namun untuk dua sahabatnya, Ivan memilih memberikannya begitu saja. Menurutnya hal ini sekaligus sebagai hadiah kehamilan untuk Wenda.

Ruben dan Wenda dapat hadiah cincin berlian Rp 18 Juta dari Ivan Gunawan. ©KapanLagi.com®Ruben dan Wenda dapat hadiah cincin berlian Rp 18 Juta dari Ivan Gunawan. ©KapanLagi.com®

"Ruben, Wenda saya pilih karena romantis. Di sini saya lihat perjuangannya, dari pacaran, menikah sampai sekarang mengandung," ungkap Ivan.

Cincin tersebut sekaligus sebagai surprise yang diberikan Ruben untuk istrinya. Menurutnya ini adalah berlian pertama dalam bentuk cincin yang ia hadiahkan kepada Wenda. Namun tampaknya Wenda masih ingin yang lain juga, karena bintang cantik itu sempat melirik anting yang harganya mencapai Rp 350 Juta.

"Saat ditelepon Kak Igun seneng, perjalanan kita (Ruben dan WendaIgun paling banyak tahu, tempat saya menangis ya ke dia. Ketika ditawarin, buat saya surprise menuju valentine, seneng, buat pasangan pas, buat bahagiakan istri, atau pacar kalau mau menikah, Wenda nggak pernah tahu kapan saya kasih kejutan," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING