Iwa K Sempat Curhat Susah Bertemu Dengan Anak, Ini Pembelaan Selfi Nafilah

Selasa, 10 Juli 2018 14:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Iwa K Sempat Curhat Susah Bertemu Dengan Anak, Ini Pembelaan Selfi Nafilah Selfi Nafilah © Liputan 6

Kapanlagi.com - Iwa K mengaku tak dapat akses untuk bertemu dengan anak semata wayangnya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Iwa K mengatakan jika semua komunikasinya dengan mantan istrinya, Selfi Nafilah terputus karena nomor telpon genggam dan akun media sosialnya di blok oleh Selfi.

Selfi mengatakan jika semua berawal dari Iwa K. Saat itu dirinya sempat berkali-kali menghubunginya, namun tak pernah direspon dengan baik. "Pertama menutup awal pembicaraan komunikasi kita kan Iwa duluan. Iwa ada musibah, kita paham. Tapi anak saya ketemu sama keluarganya pada saat Iwa lagi sekolah, kedua keluar, kita mencari, kita SMS. Tidak dijawab," ujarnya ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Lantaran tak dihiraukan, dirinya akhirnya memutuskan untuk tak menghubungi Iwa lagi dan memilih untuk menghilang dari pria yang pernah menikahinya pada tahun 2007 silam ini. "Sekarang kita sudah mencari, dan dia menutup diri. Jadi jangan kaget kalau sekarang kita pun dibilang menghilang jg bukan hilang," ujar Selfi.

Selfi Nafilah © Liputan 6Selfi Nafilah © Liputan 6

Selfi mengungkapkan jika saat ini ia sudah punya kebahagian sendiri bersama anaknya. Meskipun seorang diri, ia bisa mengurusi anak semata wayangnya tanpa kekurangan apapun. "Karena kita pun sudah punya kebahagiaan, Alhamdulillah anak saya bahagia dengan saya, semuanya terjamin," ucap Selfi.

Selfi mengatakan jika Iwa tak usah takut memikirkan anaknya. Dirinya menganjurkan agar Iwa fokus dengan kehidupannya dan keluarga barunya. Masalah harta gana gini, Selfi menyerahkan semuanya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Sekarang nggak usah takut, nggak usah bimbang. Sekarang kamu urusin keluarga kamu semuanya dengan kelaurga baru kamu, aku doain semoga bahagia, damai, dan sekarang masalah rumah biarkan hakim yg menilai, yang memutuskan. Hasilnya gimana? Saya legowo," tutupnya.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

(kpl/lip/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING