Jadi Brand Ambassador, Sherina Bikin Jam Tangan Laris Manis

Kamis, 16 Januari 2014 08:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Jadi Brand Ambassador, Sherina Bikin Jam Tangan Laris Manis Sherina Munaf @Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bukan tanpa alasan produk jam tangan asal Jepang kembali mendaulat penyanyi Sherina Munaf menjadi brand ambassadornya untuk yang ke-4 kali. Pasalnya, Sherina memberi sumbangsih yang besar terhadap pasar produk jam tangan itu.

"Sherina sudah 2 tahun berturut-turut jadi brand ambassador. Menjadi salah satu bukti, Sherina memberi sumbangsih untuk market Casio," ungkap Along di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).

Selaku perwakilan pusat, ditambahkan Kazunori Yamagishi, Sherina merupakan musisi terbaik dan salah satu trendsetter di Indonesia. Itu sebabnya pelantun lagu Geregetan itu kembali didapuk menjadi brand ambassador.

Sherina Munaf @Foto: Agus ApriyantoSherina Munaf @Foto: Agus Apriyanto

"Sherina itu musisi terbaik dan trensetter di indonesia yang berpengaruh. Saya pikir Sherina brand ambassador terbaik untuk imej merk kami," timpal Kazunori.

Bahkan Sherina berhasil memecahkan rekor sebagai brand ambassador jam asal negeri sakura itu. Diakui Kazunori, ini kali pertama produknya mendaulat seseorang menjadi brand ambassador dalam kurun waktu lebih dari 2 tahun.

"Biasanya nggak berlanjut dengan brand yang sama ambassador lebih dari 2 tahun. Tapi Sherina berturut-turut selama 4 tahun," pungkasnya.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING