Jadi Host The Voice Indonesia, Daniel Mananta Senang Bukan Main

Minggu, 28 Februari 2016 18:15 Penulis: Helmi Romadhon
Jadi Host The Voice Indonesia, Daniel Mananta Senang Bukan Main Daniel Mananta © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sukses membawakan acara Indonesian Idol, tahun ini Daniel Mananta kembali dipercaya RCTI untuk menjadi host ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Daniel mengaku sangat bangga bisa terlibat dalam dua program besar tersebut.

"Gue jujur bangga bisa dipercaya jadi host The Voice Indonesia. Di luar (negeri) kayaknya jarang ada yang jadi host di dua acara terbesar di dunia. Idol dan The Voice. Mudah-mudahan chemistry dengan juri menghibur dan membawa tawa," ujar Daniel saat jumpa pers di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (24/2).

Berbeda dengan Idol, di The Voice Indonesia Daniel merasa ada kedekatan lebih dengan para keluarga peserta. Karena selama peserta berkompetisi menunjukkan bakat di depan juri, Daniel dengan setia mendampingi keluarga yang menunggu di family room.

Daniel Mananta senang bisa jadi juri di The Voice Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDaniel Mananta senang bisa jadi juri di The Voice Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Mungkin bedanya di sini kedekatan antara keluarga peserta The Voice Indonesia. Karena gue kan ada di family room dan ikut menyemangati kontestan. Gue juga ikut merasakan animonya keluarga kontestan berhasil atau gagal," tutur Daniel.

Sudah berpengalaman membawakan acara-acara besar, tidak lantas membuat Daniel besar kepala. Ia pun mengaku tak akan meremehkan setiap tugas yang ia emban dan akan terus belajar untuk jadi lebih baik.

"Gue nggak akan meremehkan. Meski gue udah jadi MC dan VJ ini mah gampang, tapi gue juga masih belajar, lihat referensi host-host yang lain. Gue ingin memberikan yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING